FMWhatsApp Unduh APK Versi Terbaru 2023 Banyak Fitur

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2023-01-15 22:58:51 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

Aplikasi WhatsApp atau yang biasa kita kenal dengan WA merupakan aplikasi chatting yang saat ini sedang populer dan juga banyak diminati oleh para pengguna smartphone.

Saat ini, dengan popularitas aplikasi obrolan, banyak pengembang pihak ketiga telah memodifikasi aplikasi WhatsApp dengan cara ini.

Padahal setahu kami saat ini banyak bermunculan aplikasi WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp dan lain-lain.

Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas salah satu aplikasi WA Mod yang sangat populer, nah untuk WhatsApp Mod Apk yang kami maksud adalah WhatsApp FM.

WhatsApp Mod Apk sangat populer di kalangan pengguna smartphone baik itu Android atau iOS dan iPhone.

Di dalam aplikasi FM WA Apk, pengguna akan menemukan lebih banyak fitur premium yang tidak ada di WhatsApp versi asli, seperti: B. mengubah tema, mengunduh status, dan sebagainya.

Tentu saja, karena banyak fitur menarik di WhatsApp Mod seperti FM WhatsApp Mod Apk, banyak pengguna aplikasi obrolan ini memilih versi yang dimodifikasi daripada menggunakan versi aslinya.

Tentunya bagi Anda yang mengikuti pembahasan kami kali ini, Anda adalah pengguna WA yang ingin menggunakan WhatsApp Mod karena sangat sederhana dan cerdik.

Jika kamu memang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Apk untuk bisa menikmati kecanggihannya, kamu bisa simak review FM WhatsApp Mod Apk selengkapnya di bawah ini.

FM WhatsApp Review

FM WhatsApp adalah bentuk WhatsApp MOD APK yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Aplikasi ini mampu memberikan berbagai fitur yang tidak dimiliki WhatsApp biasa.

Beberapa fitur unggulannya ganti tema, hapus status last seen dan baca chat WhatsApp yang dihapus.

Bagi mereka yang tidak sabar untuk menikmati fitur-fiturnya, berikut adalah tautan unduhan FMWhatsApp gratis untuk digunakan sekarang.

Fitur Unggulan FM WhatsApp Apk

Seperti pembahasan di atas, FM Wa memiliki banyak fitur unggulan yang menarik dan tidak akan Anda dapatkan di aplikasi wa resmi. Fitur-fitur tersebut akan membuat Anda merasa puas saat berkomunikasi dengan FM Wa. Apa saja fitur unggulannya? Selanjutnya, Zeyn akan memberi tahu Anda tentang fitur ini.

1. Pengaturan tema

Fitur hebat pertama ini adalah fitur khusus dimana Anda dapat mengatur tema apa saja yang ingin Anda gunakan di aplikasi FM Wa. Banyak pilihan tema yang telah disediakan oleh pengembang aplikasi ini.

Anda dapat mengubah tema hijau yang biasa digunakan oleh aplikasi wa asli menjadi warna atau gambar sesuka Anda. Ada lebih dari 50 tema dalam aplikasi Wa FM ini

2. Privasi terakhir terlihat, centang biru dan centang abu-abu

Fitur selanjutnya adalah tentang privasi aplikasi Wa Anda. Di sini Anda dapat memprivatisasi akun Anda atau menambahkan lebih banyak kotak wa sehingga pengguna lain yang menyimpan kontak Anda tidak dapat melihat aktivitas Anda saat menggunakan wa.

Anda dapat menyembunyikan status terakhir terlihat. Centang biru 2 dan juga ganda. Tetapi Anda masih akan melihat privasi orang lain. Anda juga dapat mengunci aplikasi wa FM untuk melindungi wa Anda.

3. Status online tidak terlihat

Fitur ini banyak diminati karena dengan fitur canggih ini, status online Anda tidak akan terlihat oleh pengguna Wa lain yang telah menyimpan kontak Anda. Jika Anda menonaktifkan fitur online ini, Anda tidak akan terlihat online meskipun Anda membuka Wa.

Dengan fitur ini, Anda akan lebih nyaman membuka wa tanpa diketahui oleh pengguna lain yang menyimpan kontak wa Anda.

4. Mendukung file besar

Bagi Anda yang suka berbagi video atau file lain melalui obrolan WhatsApp. Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang suka mengirim file seperti foto, video atau dokumen berukuran besar lainnya. FM Wa sudah mendukung file besar yang bisa dikirim ke pengguna wa lain.

5. Status tidak terlihat saat mengetik atau merekam

Fitur ini sama dengan yang sebelumnya yaitu menyembunyikan status online. Di Wa versi asli, ketika ingin membalas chat seseorang atau mengirim voice note. Tentu saja, di bagian atas obrolan, Anda akan melihat bahwa Anda sedang membaca sambil mengetik atau merekam.

Unduh FM WhatsApp v9.29

FM WhatsApp v9.29 hadir dengan banyak pembaruan karena pembaruan yang disediakan sudah lama tidak dirilis ke publik. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya secara langsung. Banyak pengguna internet mencari tautan unduhan FMWhatsapp versi 9.29 untuk berkomunikasi nanti. Nah jika kalian penasaran, kami akan membagikan link downloadnya untuk kalian segera download.

Cara Unduh FM WhatsApp

Tentu saja, jika Anda pengguna mod WhatsApp, Anda sudah terbiasa menginstal aplikasi. Caranya sangat sederhana dan dilakukan secara manual. Lihat penjelasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

1.      Sebagai langkah awal, unduh FM WhatsApp v9.29 dengan mengklik tombol unduh di atas.

2.      Setelah itu, masuk ke pengaturan di ponsel masing-masing

3.      Kemudian klik "Keamanan dan Privasi" dan centang bagian "Sumber Tidak Dikenal".

4.      Lalu buka pengelola file dan temukan unduh unduh segera

5.      Silahkan klik Instal

6.      Tunggu instalasi selesai

7.      Selesai

Setelah proses selesai, Anda akan dapat menggunakan aplikasi fmwhatsapp di perangkat yang Anda gunakan. Rasakan banyak keuntungan yang nantinya memudahkan untuk berkomunikasi dengan teman, dll. Dan semua fitur yang disediakan dapat anda akses secara gratis.

Source :

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar