Unduh WhatsApp Plus Blue Apk Mod Terbaru 2023

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-12-19 12:19:58 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

Unduh WhatsApp Plus Blue Apk Mod Terbaru 2023

 

Seperti namanya, WhatsApp Plus mampu meluncurkan berbagai tambahan fitur unggulan dibandingkan WhatsApp (WA) biasa. WA Plus adalah aplikasi modifikasi yang menawarkan fitur berbeda, bahkan lebih baik dari WA asli.

Meski banyak pengguna yang mendownloadnya, tidak menutup kekurangan aplikasi WA biasa. Karena di WA biasa kamu perlu melihat status online dan juga bookmark atau centang biru.

Selain itu, jumlah file dalam sekali klik dibatasi. Dengan kekurangan tersebut para developer atau modder WA Plus memahami hal tersebut dan kemudian berkreasi untuk meluncurkan aplikasi WhatsApp Plus Apk Mod ini.

Aplikasi mod ini menawarkan berbagai fitur yang user friendly dan cukup berbeda dengan WhatsApp original. Oleh karena itu, saat ini aplikasi mod ini menjadi salah satu yang paling populer dan tersebar luas. Jika penasaran, simak penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Ulasan WhatsApp Plus Apk Mod

Banyak kreator yang memahami keinginan pengguna aplikasi WhatsApp terkait tersedianya berbagai fungsi. Pengembang kreatif ini berhasil mengembangkan apa yang kemudian disebut WA Plus. WhatsApp Plus adalah aplikasi yang bisa lebih baik dari aplikasi WA asli.

Di WA Plus Anda dapat melihat pesan yang dihapus sebelumnya. Fitur keren lainnya dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menyimpan status WA teman. Selain itu, kamu juga bisa membuat status WA yang lebih panjang dan mengganti tema sesuai keinginan. Tentu saja fitur tersebut tidak ada di WA asli.

Karena menawarkan berbagai fitur yang diinginkan oleh pengguna WA, aplikasi ini mendapat banyak perhatian dan permintaan dari banyak orang. Sejauh ini, WhatsApp Plus masih masuk dalam daftar aplikasi WhatsApp Switch yang populer dan banyak digunakan. Siapa pun dapat mengunduh WA Plus secara gratis.

Kelebihan Fitur WhatsApp Plus Apk Mod

Jelas bahwa fitur WhatsApp Plus menjadi alasan utama kenapa WA Plus begitu banyak dicari. Mengetahui fitur-fitur keren yang ada akan lebih mantap jika dibandingkan langsung dengan fitur-fitur yang ada di WA Original. Berikut penjelasan mengenai hal tersebut.

1. Pesan yang dihapus dapat dilihat

Pengguna WA Plus dapat melihat sendiri pesan yang dikirim dan dihapus oleh pengirim kontak. Semua orang pasti penasaran dengan isi pesan yang dihapus, kamu salah satunya juga kan?

Jika Anda menggunakan WhatsApp Plus, tidak ada yang seperti di atas yang akan dihapus dan disensor. Ini karena pesan yang dihapus oleh pengirim dapat ditinjau oleh Anda.

2. Berbagi file yang lebih baik

WA Plus menawarkan fitur berbagi file yang lebih baik daripada WhatsApp asli. Di WhatsApp asli, Anda dihadapkan pada beberapa batasan. Batasannya adalah jumlah file yang dikirim secara bersamaan tidak boleh banyak dan kualitas file yang dikirim biasanya dikompresi.

Di WA Plus Anda akan menemukan hal yang berbeda. Anda dapat mengirim lebih banyak file di WA Plus. Anda sudah bisa mengirim banyak file dalam waktu singkat. File berisi foto dan video kualitas asli tanpa menyentuh (mengompresi) file.

3. Bisa memiliki banyak akun

WhatsApp Plus menawarkan penggunanya layanan multi-akun. Fitur ini menunjukkan bahwa Anda dapat menggunakan lebih dari satu akun di WhatsApp.

Fitur multi akun akan menguntungkan Anda jika menggunakan WA untuk keperluan bisnis atau lainnya. Tentunya diperlukan lebih dari satu akun untuk mencapai hal ini.

4. Memiliki tema yang berbeda

WhatsApp asli adalah aplikasi perpesanan yang membosankan dalam hal tampilan. Di aplikasi aslinya, kamu tidak memiliki opsi untuk mencoba tema lain yang mana temanya hanya apa yang disediakan.

Apalagi saat menggunakan aplikasi WA Plus, Anda akan menjumpai hal-hal yang berbeda dan saling bertentangan. Di dalam aplikasi ini kamu akan menemukan berbagai custom theme yang bisa digunakan untuk mengganti theme yang ada di WA original.

Selain itu, Anda juga bisa berkreasi dengan jenis font. Jadi Anda menggunakan font yang berbeda dari biasanya. Dari segi tampilan, WhatsApp Plus jelas lebih baik dari WhatsApp original.

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar