Cara kompres video di android paling mudah tanpa aplikasi apapun

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-11-12 10:18:50 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

Cara kompres video di android paling mudah tanpa aplikasi apapun

Di era modern ini, mengompresi video di Android bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi apapun. Siapa pun dapat mengurangi ukuran dan kualitas video yang mereka inginkan.

Kenyamanan diberikan dengan mendukung kemajuan teknologi tersebut. Banyak membantu pekerjaan menjadi lebih praktis, salah satunya dengan membuat video ini sendiri.

Untuk mengompresnya, Anda tidak lagi membutuhkan perangkat besar seperti komputer, PC, atau laptop. Cukup menggunakan gadget berupa handphone, lalu ukurannya bisa dikecilkan.

Tentunya cara kompres video di android tanpa aplikasi bisa menjadi pilihan banyak orang. Karena selain prosesnya sederhana, memori tidak diisi dengan aplikasi.

Saat ini, menggunakan apk itu sendiri dilakukan dengan berbagai cara. Dengan bantuan Compress tanpa APK tentunya sangat membantu dan bisa digunakan nantinya sebagai pilihan terbaik Anda.

Penggunaan apk sendiri terbilang kuno dan dilakukan dalam kegiatan kompresi pada zaman dahulu. Oleh karena itu, sekarang tidak perlu menginstal apk tambahan.
Pengguna lebih nyaman dalam mengompresi video sekarang

Jika Anda berhenti menggunakan aplikasi sambil mengurangi format video. Pengguna juga bisa lebih praktis karena tidak lagi harus mengisi memori dengan data tambahan.

Meski tahap menggunakan apk tambahan, tentunya hasil kompresinya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, tidak kurang hasil yang diperoleh memuaskan banyak pengguna.

Hasil kompres video di android tanpa aplikasi apapun bisa mencapai 80% saja. Ini, tanpa mempengaruhi kualitas video aslinya, telah diproses sebelumnya.

Cara terbaik untuk menggunakannya adalah dengan memanfaatkan alat online yang kini mudah digunakan. Hanya dengan menggunakan media online berupa akses internet saja nantinya menjadi mudah.

Pengguna juga tidak lagi harus bersusah payah ketika ingin memperkecil ukuran tayangan. Saat menyusut ukuran yang awalnya cukup besar menyusut, nanti bisa dikompres lagi.
Cara kompres video di android tanpa aplikasi online

Saat ini, Anda dapat mengurangi ukuran impresi sendiri dengan langkah sederhana. Tanpa bantuan orang lain, dan apk sudah dapat meminimalkannya sampai batas tertentu.

Cara mengompres video online:

    Pertama, buka situs online pilihan Anda untuk mengompres tayangan.
    Selanjutnya, pilih Pilih File dari menu.
    Kemudian pilih video yang akan dikecilkan.
    Setelah proses tersebut, tayangan akan diunggah dan dikompresi secara otomatis.
    Anda hanya perlu menunggu prosesnya selesai.
    Setelah selesai, klik tombol Unduh untuk mendapatkan hasil kompresi dan menyimpan data ke perangkat Android Anda.
    Hanya dengan langkah-langkah sederhana ini, prosesnya selesai.

Sumber :


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar