Gmail melacak paket untuk membantu Anda berbelanja saat liburan

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-11-03 01:23:00 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

gambar

Gmail melacak paket untuk membantu Anda berbelanja saat liburan

Anda mungkin tidak perlu beralih antara klien email dan browser web hanya untuk mengetahui apakah hadiah Natal akan tiba tepat waktu. Google memperbarui aplikasi Gmail dengan pelacakan paket yang mudah. Jika email pesanan Anda memiliki nomor pelacakan yang didukung (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi), Anda akan melihat status pengiriman di bagian atas pesan. Ketika item must-have Anda tiba besok, Anda mungkin mengetahuinya tanpa harus memasukkan angka di tautan web atau aplikasi khusus.

Fitur ini akan tersedia di AS dalam "minggu-minggu mendatang" dan akan mendukung sebagian besar operator besar. Ini persetujuan yang ketat, jadi Google tidak akan mencari nomor pelacakan Anda kecuali Anda menginginkannya. Dalam beberapa bulan mendatang, Gmail juga akan memantau penundaan dan memberi label pada email pesanan untuk menunjukkan masalah tersebut. Anda mungkin menyadari kemunduran pengiriman bahkan sebelum Anda menerima pemberitahuan resmi apa pun.
Pelacakan paket di Google GmailGoogle

Waktunya tentu bagus. Google berharap untuk mendahului belanja Natal dan menjadikan Gmail sebagai aplikasi pelacakan paket masuk Anda. Itu bisa membantu Anda tetap berada di ekosistem perusahaan. Namun, itu harus menjadi fitur yang sangat berguna - terutama jika Anda berbelanja di toko kecil yang tidak selalu memiliki aplikasi sendiri.

Sumber :


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar