Fouad WhatsApp Apk V9.29 Resmi Official Terbaru 2022

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-06-19 14:06:41 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

gambar

 

Fouad WhatsApp - Jika pengguna WhatsApp saat ini banyak, Anda harus mencoba yang lain, yaitu menggunakan Fouad WhatsApp. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Penasaran apa saja aplikasi yang dimaksud, simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan menerima pesan layaknya SMS. Dengan menggunakan aplikasi Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan seperti: B. mengirim gambar, suara, video, panggilan video dan banyak lagi.

Namun ternyata masih dianggap monoton bagi sebagian orang yang menggunakan aplikasi versi resmi. Begitu banyak orang memilih untuk mencari yang lengkap. Padahal, fitur yang ditawarkan versi regulernya cukup bagus. Namun bagi sebagian orang, aplikasi tersebut jauh dari harapan untuk fitur yang disediakan. Karenanya, banyak pengguna berduyun-duyun menggunakan WhatsApp Mod.

Kemudian salah satu mod WA yang umum digunakan dan populer adalah Fouad. Jika Anda penasaran juga, simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp MOD-nya yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Aplikasi ini mirip dengan YoWhatsApp yang juga dikembangkan oleh IHM.

Bagi Anda yang telah menggunakan YoWhatsApp tetapi merasa bosan dengan Gelang dan ingin mencoba versi serupa, aplikasi ini bisa menjadi alternatif. Cari tahu lebih lanjut tentang fitur Fouad WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.

Fitur Fouad WhatsApp Terbaik 2022

Ada banyak fitur yang tersedia di aplikasi WhatsApp Fouad yang tidak ditemukan di aplikasi WhatsApp asli. Berikut admin usulkan berbagai jenis fitur yang bisa kamu nikmati saat menggunakan Fouad WhatsApp terbaru.

1. Anti Hapus Pesan

Jika Anda masih khawatir pesan WA Anda hilang karena terhapus, menggunakan Fouad WhatsApp bisa menjadi solusinya. Anda akan tetap melihat pesan yang dikirimkan kepada ANDA meskipun telah dihapus oleh pengirimnya.
 

2. Status Online

Dengan fitur status online ini, Anda dapat dengan mudah mengelola status online Anda, mis. Anda dapat menyembunyikannya setiap jam sehingga orang-orang di kontak Anda tidak mengetahuinya.
Untuk membuat teman Anda berpikir bahwa Anda sedang offline karena Anda dapat menonaktifkan status online menggunakan fitur yang tersedia di Fouad WhatsApp.
 

3. Menyembunyikan Sedang Menulis

Bahkan jika Anda mengetik pesan, biasanya dapat dilihat oleh mitra obrolan Anda, kemudian Anda dapat mengelola WhatsApp melalui fitur ini di Fouad.
Karena fitur ini dapat menyembunyikan notifikasi bahwa ANDA sedang menulis pesan untuk membalas chat.
 

4.Mengganti Tampilan

Fitur WhatsApp gratis Fuad menawarkan tema dan font yang dapat Anda ubah sesuai selera.
Jadi Anda tidak akan pernah bosan menggunakan Fouad WhatsApp karena dapat menambahkan berbagai emoji yang unik dan menarik.
 

5. Mengirim Banyak Gambar

Anda dapat mengirim gambar massal dengan hingga 90 elemen gambar sekaligus dalam satu pesan.
 

6. Status Video 7 Menit

Fitur ini cocok sekali dengan Anda yang suka membagikan video dengan durasi yang panjang pada story Anda tanpa terpotong-potong.
 

7. Anti Banned

Fouad WhatsApp telah dilengkapi dengan Anti-Ban oleh pengembang sehingga Anda tidak perlu khawatir akun Anda akan diblokir saat menggunakan aplikasi mod ini.
 

Download Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2022

Menarik bukan menggunakan Fuad W.A. Jika demikian, Anda dapat mulai menggunakannya segera tanpa kesulitan. Namun sebelum itu, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu Anda belum menemukan aplikasi tersebut di pasar umum seperti Play Store atau App Store.
 
Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui browser. Anda bahkan tidak perlu mencarinya lagi. Karena link download sudah disediakan dibawah.
  • Nama Fouad WhatsApp
  • Ukuran File 51MB
  • Versi Terbaru 9.29
  • Sistem Operasi Android 4.1+
  • Modder Fouad Mods
  • Update 13 Mei 2022

Cara Instal / Pasang Fouad Whatsapp APK

  1. Pertama, unduh file APK menggunakan tombol unduh di atas.
  2. Jika ponsel Anda tidak mengizinkan pemasangan file APK dari luar Play Store setelah unduhan selesai sebelum pemasangan, izinkan terlebih dahulu dengan masuk ke Pengaturan Seluler > Keamanan > Aktifkan Sumber Tidak Dikenal (Izinkan pemasangan aplikasi dari luar Play Store). toko). ).
  3. Kemudian install Fouad WA APK yang sudah kalian download tadi dan tunggu proses install sampai selesai.
  4. Kemudian mulai Foaud Whatsapp seperti biasa dan kemudian periksa nomor yang akan Anda gunakan.
  5. Selesai, kini Anda bisa menggunakan Fouad WhatsApp dengan segala fiturnya.

Tips agar tidak terkena banned saat menggunakan Fouad WhatsApp 

Bagian terakhir yang tidak bisa dilewati adalah mengikuti tips agar tidak terkena banned. Anda bisa mengikuti tips berikut pada langkah selanjutnya berdasarkan sumber artikel https://polresbiaknumfor.id/
  1. Langkah pertama adalah memastikan Anda membuka YoMods di aplikasi Fouads itu sendiri.
  2. Setelah itu, buka bagian pembaruan dan periksa apakah Anda perlu memperbarui atau tidak.
  3. Jika pembaruan tersedia dalam versi terbaru, langkah selanjutnya adalah mengunduh pembaruan dari Internet.
  4. Setelah itu, pastikan untuk mengunduh aplikasi yang disediakan.
  5. Setelah mengunduh aplikasi, langkah selanjutnya adalah menginstal atau menyelesaikan instalasi.
  6. Sebagai catatan, selama instalasi. Anda tidak perlu meng-uninstall atau bahkan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu. Cukup dengan menimpanya saja, maka update akan memberikan hasil yang maksimal.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar