Cara Menjadikan Canva Pro dengan Menggunakan Email Kampus

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-06-02 04:13:36 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

gambar

 

Sebagian besar dari kalian tentu saja tidak asing dengan tools design grafis berbasiskan situs yang ini, yakni Canva.

Belakangan ini Canva kerap jadi opsi untuk beberapa pemula sampai beberapa graphic designer yang telah ahli.

Ini karena, Canva sediakan feature template, yang bisa mempermudah pemakai. Tetapi tidak seluruhnya featurenya bisa dijangkau dengan gratis.

Agar bisa terhubung feature Pro, kita harus abonemen dengan ongkos lebih kurang Rp 769.000 yang bisa dipakai optimal lima orang.

Kemungkinan cuma sedikit orang yang baru ketahui Canva Pro gratis. Kurang lebih bagaimana triknya ya? Silahkan kita baca!

Kapan Canva Berdiri?

Diambil dari canva.com, Canva mulai dikeluarkan yakni di tahun 2013 dan digagas oleh Melanie Perkins wanita asal dari Australia.

Advertisements Sekarang ini pemakainya milyaran dan jadi tools unggulan untuk beberapa mahasiswa, konten creator, sampai praktisi UMKM.

Canva mempunyai visi untuk mendayagunakan semuanya orang di penjuru dunia agar membuat desain apa saja dan menerbitkannya dimana saja.

Canva sanggup geser CorelDraw, Photoshop dan Adobe Ilustrator secara perlahan-lahan, dengan kelebihannya yakni user-friendly, bisa dijangkau lewat handphone, tak perlu install program, dan sebagainya.

Kelebihan Membuat desain Memakai Canva

Keringanan akses ialah menjadi satu diantara keunggulan dari Canva. Yakni berbasiskan situs yang bisa dijangkau lewat canva.com, dan dapat didownload untuk Windows, Mac, Android san IOS.

Sediakan feature template design yang berbagai macam, hingga kita bisa memodifikasikan di antara design satu sama design yang lain.

Walau tidak seluruhnya template bentuknya pas dengan satu merek, tetapi karena ada Canva, membuat desain menjadi lebih efektif dan efisien.

Disamping itu , hasil design bisa didownload dan dibagi dengan beragam pola. Misalkan PNG, JPG, PDF, SVG, Microsoft Power Poin, MP4, dan sebagainya.

Kita dapat membuat desain bersama di pada sebuah account Canva, hingga bisa sama-sama menolong keduanya. Karena dijangkau lewat cara online, hingga tidak membutuhkan ruangan penyimpanan. Irit kan?

File Canva yakni disimpan dalam cloud, maka janganlah cemas dengan memory HP yang penuh atau RAM netbook yang kecil.

Ingin tahu kan bagaimana triknya supaya Canva kita jadi Canva Pro tanpa bayar sepeser juga?

Langkah Jadikan Canva Pro dengan Memakai E-mail Universitas

Awalnya kita memerlukan account GitHub Education dan mendaftarkan account itu dengan e-mail mahasiswa.

  • Tulis github.com lalu click "Sign Up" maka ada seperti gambar berikut, lalu saran e-mail universitas yang hendak kalian daftarkan, click "Continue".
  • Check e-mail yang telah didaftarkan, lalu kerjakan klarifikasi. Selanjutnya akan ditujukan ke halaman education.github.com lalu click "Get student benefits".
  • Selanjutnya ada halaman sebagai berikut ini. Yakinkan apabila sudah ikuti posisi jalannya, e-mail kamu telah tercatat dan automatis ada dalam form.
  • Melengkapi form, selanjutnya click "Continue" dan periksa lagi e-mail kalian untuk pastikan program kamu sudah diterima.
  • Untuk memeriksa sudahkah Pro, check pada sudut kanan "Your GitHub Profil", saksikan di bagian kiri. Apabila sudah Pro maka tampil semacam ini.

Setelah mendaftarkan GitHub, saat ini waktunya aktifkan Canva Pro. Triknya yakni:

  • Membuka https: //www.canva.com/education/github/ dan tentukan "Sign up with Google" dan teruskan untuk terhubung data kamu dengan mengklik tombol Authorize Canva.
  • Usai! Saat ini sulit dengan status Canva Pro ya sepanjang setahun.
  • Selamat mempraktikkan rekan-rekan. Mudah-mudahan berguna!

Ringkasan

Karena ada kerja sama di antara GitHub dan Canva, benar-benar sangat menolong sekali untuk kita yang mempunyai account mahasiswa.

Tetapi penting diingat , tidak berarti ini digunakan untuk kebutuhan individu ya, seperti jual account Canva kalian.

Mudah-mudahan kita bisa memakainya dengan arif ya. Semangat rekan-rekan.

Sumber: https://komoditi.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar