CooCoo WhatsApp

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-05-01 19:48:09 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

gambar

CooCoo WhatsApp - Semuanya online hari ini dan orang perlu mengikuti perkembangan teknologi terbaru juga. Salah satu perkembangan teknologi yang paling menarik adalah hadirnya WhatsApp mod seperti Coocoo WhatsApp.

Saat menggunakan aplikasi ini, ada beberapa fitur tambahan yang tidak Anda temukan di aplikasi WhatsApp asli. Bahkan beberapa fungsi telah diubah dari tidak nyaman menjadi lebih nyaman dan nyaman digunakan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya berdasarkan sumber https://pasca-uinsuska.id/

 

Review CooCoo WhatsApp

Nama Coocoo WA masih belum terlalu populer karena merupakan aplikasi baru. Kehadirannya bertujuan untuk memperbaiki kekurangan yang ada pada aplikasi WhatsApp versi original.
Salah satu keterbatasan WA versi original adalah fitur file sharing yang sangat terbatas. Keterbatasan ini mencakup jumlah file yang dapat dikirim dalam pengiriman dan ukuran file.

Fitur yang hilang dari WA asli adalah perubahan tema. Di CooCoo WA, pengguna dapat mengubah tema sesuai keinginan. Faktanya, aplikasi WA CooCoo merupakan versi modifikasi dari WhatsApp asli dan telah menambahkan beberapa fitur keren. Oleh karena itu, aplikasi ini disebut WhatsApp Mod.

Selain WA Coocoo yang dibahas di artikel ini, masih banyak lagi mod WA lain yang beredar di internet. Misalnya Whatsapp Aero, Whatsapp Plus, GB Whatsapp dan YoWhatsapp.

 

Fitur Pembaruan CooCoo WhatsApp

Selain dua fitur di atas, CooCoo WhatsApp memiliki beberapa fitur lain yang menawarkan fungsionalitas lebih baik daripada aplikasi resmi. Apa yang salah denganmu? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Wa CooCoo anti Banned

Pengembang CooCoo WhatsApp memastikan bahwa aplikasi modifikasi yang mereka kembangkan aman dari risiko apa pun. Hal ini sejalan dengan komitmen pengembang aplikasi untuk mengikuti pembaruan terkini dan kebijakan privasi resmi aplikasi untuk meminimalkan risiko akun WhatsApp Anda diblokir.
 
2. Dapat mengirim file hingga 100MB

Pengembang CooCoo WA juga memberikan informasi tentang cara mengunggah file. Aplikasi modded ini memungkinkan Anda mengunggah beberapa format file seperti PDF, XLSX, DOCX, PPTX, TXT, APK, RTF, ZIP, Audio, Foto ke Video.

3. Panggilan Suara berwarna

Jika Anda bosan dengan kontak yang melakukan panggilan suara untuk Anda, Anda dapat menggunakan fitur panggilan berwarna untuk menyesuaikan tampilan panggilan suara Anda.
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menambahkan tema unik ke layar suara. Yang lebih menyenangkan adalah Anda dapat menetapkan setiap kontak ke topik yang berbeda.
Menggunakan CooCoo WhatsApp akan memberi Anda pengalaman panggilan suara dan video yang berbeda yang tidak akan Anda dapatkan dengan aplikasi WhatsApp atau MOD resmi lainnya.

4. Efek beauty

Saat ini, CooCoo WhatsApp adalah satu-satunya WhatsApp MOD yang memiliki fitur efek kecantikan untuk panggilan video. Fitur ini memungkinkan Anda memilih lebih dari 72 efek video dan kamera kecantikan untuk menambahkan filter wajah yang dapat disesuaikan. Fitur ini membuat panggilan video Anda lebih berwarna dan menyenangkan.

5. Transparan

Sama seperti MOD WhatsApp lainnya, CooCoo WhatsApp memiliki fitur penyesuaian untuk ribuan tema untuk dipilih di perpustakaan aplikasi ini.

Namun, pengembang aplikasi ini menawarkan fitur tambahan yang jarang ditemukan di MOD WhatsApp lainnya. Itu berarti argumen yang transparan. Tema transparan ini mengubah antarmuka yang membosankan dan menegangkan menjadi sesuatu yang lebih modern dan penuh warna.

6. Pengaturan proteksi data

CooCoo WhatsApp juga menawarkan pengaturan privasi yang lebih baik daripada aplikasi resmi. Dengan MOD WhatsApp one-to-one ini Anda dapat mengonfigurasi pengaturan privasi Anda, misalnya:
  • Sembunyikan status online.
  • Sembunyikan fungsi pemeriksaan ganda.
  • Sembunyikan status mengetik atau merekam.
  • Sembunyikan status kontak tertentu.
  • Sembunyikan fungsi kontrol biru.
  • Sembunyikan nama ketika orang lain melihat status WhatsApp.

Link Download CooCoo WhatsApp 

Coocoo WA tidak dapat ditemukan di Playstore karena tidak termasuk dalam lingkup resmi. Untuk mendapatkannya, pengguna perlu mengunduhnya dari situs web pihak ketiga.
Demi kenyamanan Anda, berikut detail aplikasi Coocoo WA beserta link downloadnya.
  • Nama Aplikasi CooCoo WhatsApp APK
  • Versi 5.1.1
  • Ukuran 41.49 MB
  • Sistem operasi Android 4.4+
  • Harga Gratis
  • DOWNLOAD
Proses pengunduhan akan otomatis dan Anda hanya perlu menunggu. Setelah proses pengunduhan selesai, Anda dapat langsung mulai menginstal aplikasi.
 

Cara Menginstal CooCoo WhatsApp

Berikut adalah panduan lengkap tentang cara menginstal CooCoo WhatsApp:
  1. Jika Anda ingin membuka percakapan yang disimpan di WhatsApp resmi dengan aplikasi CooCoo, coba backup dulu data obrolan di aplikasi WA resmi.
  2. Kemudian pergi ke pengaturan dan konfigurasikan ponsel android Anda untuk mengizinkan aplikasi dipasang di luar playstore. Untuk melakukan ini, coba aktifkan mode "Instal aplikasi dari sumber tidak dikenal" di menu "Pengaturan telepon".
  3. Kemudian buka File Explorer dan temukan di mana Anda menyimpan file apk CooCooWhatsApp yang diunduh. Cukup klik pada file APK dan proses instalasi akan terbuka secara otomatis.
  4. Proses instalasi ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Tunggu hingga Anda menerima pemberitahuan bahwa penginstalan telah selesai.

Cara Menggunakan CooCoo WhatsApp

Meskipun Coocoo WA menawarkan fitur yang lebih lengkap, namun cara penggunaannya sama dengan WA versi aslinya. Saat pertama kali menggunakan Coocoo WA, langkah-langkah berikut harus dilakukan:
  1. Buka aplikasi Coocoo Wa yang sudah terinstal.
  2. Klik tombol Setuju dan Lanjutkan.
  3. Masukkan nomor ponsel yang Anda gunakan di aplikasi WA sebelumnya.
  4. Tunggu kode SMS OTP dimasukkan dan masukkan kode tersebut di aplikasi Coocoo WA.
  5. Berikan izin kepada Coocoo WA untuk mengakses kontak di smartphone Anda.
  6. Tunggu beberapa saat hingga Coocoo WA menemukan file backup dan klik Next.
  7. Kemudian klik pada opsi Pulihkan.
  8. Klik tombol Berikutnya lagi.
  9. Masukkan nama dan foto profil Anda. Selesai.
  10. Setelah itu, proses recovery akan berlanjut hingga selesai. Durasi proses pemulihan tergantung pada ukuran file cadangan dan kecepatan Internet.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar