Download Video Tiktok Tanpa Watermark Terbaru 2022

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2022-01-15 18:10:48 | Kategori : Teknologi , | Komentar : 0

gambar

Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air menggunakan situs web yang menawarkan layanan ini. Lihat cara mengunduh TikTok di artikel ini.

Saat ini, TikTok adalah jejaring sosial paling populer, melampaui Instagram. Pasalnya, konten video di dalamnya juga beragam.

Mulai dari konten edukasi, dapur, tutorial makeup, dekorasi dan lain sebagainya. Dari situ, banyak pengguna yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton video TikTok.
Agar tidak kecanduan menonton video dan membuang waktu berharga, Anda dapat mengunduh video dari TikTok untuk disimpan ke galeri ponsel Anda.

Artikel ini memberikan tutorial cara mengunduh video TikTok dengan mudah tanpa watermark.

 

Cara Download Video TikTok Watermark di Android dan lainnya

Untuk menyimpan video TikTok favorit Anda, pengguna Android dapat menggunakan situs atau aplikasi tertentu. Berikut ini adalah daftar situs online yang direkomendasikan untuk mengunduh video bebas watermark di TikTok.

1. Snaptik

Situs pertama berasal dari Snaptik, yang dapat Anda buka di mesin pencari Google. Anda akan diarahkan ke halaman utama situs dan Anda dapat melanjutkan untuk mengunduh video yang Anda inginkan. Berikut cara download video TikTok tanpa watermark:

Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda atau situs web di komputer Anda. Pilih video yang ingin Anda unduh. Kemudian klik "Bagikan" di kanan bawah dan klik "Salin Tautan."
Unduh video TikTok ke perangkat apa pun. TikTok memungkinkan pengguna untuk mengunduh hanya video dengan aplikasinya, dan video yang diunduh akan berisi tanda air.
Buka situs SnapTik.App dan masukkan link download video TikTok pada tempat yang disediakan, lalu klik "Download". Tunggu server melakukan tugasnya, dan pilih Server 1 atau Server 3 untuk menyimpan video TikTok tanpa tanda air di perangkat Anda.

2. SSSTIKTOK

Selain itu, ada situs SSSTIKTOK yang bisa Anda coba secara gratis. Situs ini juga memiliki aplikasi yang dapat Anda unduh, sehingga Anda dapat mengunduh video TikTok langsung dari aplikasi ini.
Cara yang harus kamu lakukan tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Anda tinggal copy paste link video TikTok yang Anda butuhkan ke kolom yang tersedia di situs SSSTIKTOK.

3. Kapwing

Tidak hanya untuk mengedit video, situs online Kapwing juga menawarkan fitur download video yang bisa Anda coba secara gratis melalui browser.

Anda juga dapat mencoba fitur lain seperti mengonversi video, mengubah ukuran video, menambahkan subtitle ke video, dan banyak lagi. Cukup salin dan tempel tautan atau unggah video TikTok yang diunduh dari situs ini untuk menghapus tanda air dari video.

4. SaveFrom

Ternyata hampir semua orang pernah mencoba situs ini untuk mendownload video dari jejaring sosial seperti Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Sepertinya SaveFrom juga punya fitur download video TikTok bebas watermark lho! Caranya sangat sederhana, pilih salin tautan untuk menyalin tautan video TikTok yang Anda inginkan. Masuk ke situs SaveFrom TikTok dan paste link yang tadi kamu copy ke kolom yang disediakan.

Itulah ulasan beberapa cara download video TikTok bebas watermark di Android dan iPhone. Anda dapat menggunakan saran situs online di atas. Terima kasih

Untuk Lebih Jelasnya Lagi Kalian Bisa Kunjungi :

https://maxgo.co.id/

https://dpraya.co.id/

https://sapamudik.id/

https://jamsostek.co.id/

https://daringjayagiri.id/

https://bakrie-epc.co.id/

https://ididenpasar.id/

https://mudikgratishubdat.com/

https://mudikbarengbumn.co.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar