Cara Membuat iPad Anda Lebih Berguna

Oleh : mitha-blog | Tanggal : 2021-11-04 18:20:57 | Kategori : akademik , | Komentar : 0

gambar

IPad adalah bagian besar dari teknologi. Namun, untuk memaksimalkan potensi iPad Anda, mengetahui sedikit lebih banyak tentangnya bisa menjadi penting. Gunakan saran berikut dan persiapkan diri Anda untuk menjadi ahli iPad.

Jika Anda ingin menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game, Anda harus memastikan baterai Anda terisi penuh. Sesuaikan kecerahan layar Anda jika Anda ingin memperpanjang masa pakai baterai. Anda mungkin akan melihat bahwa kecerahan maksimum tidak diperlukan untuk menggunakan iPad Anda.

Tetap waspada dengan jumlah uang yang Anda bayarkan untuk aplikasi iPad yang Anda unduh. Karena kartu kredit Anda tersimpan di iTunes store, tidak sulit untuk membeli aplikasi secara berlebihan dan kemudian mendapatkan kejutan pernyataan kartu kredit yang buruk. Oleh karena itu, penting untuk memantau pengeluaran Anda.

Apakah Anda merasa kesal ketika iPad Anda bertanya apakah Anda ingin bergabung dengan jaringan Wi-Fi baru? Matikan saja notifikasinya! Pilih tab Wi-Fi, dan opsi terakhir pada halaman dapat dimatikan jika Anda tidak ingin diminta lagi.

Tetap waspada terhadap aplikasi yang saat ini beroperasi di perangkat Anda. Sejumlah besar aplikasi iPad tampaknya dapat berjalan di latar belakang pada saat yang sama saat Anda terlibat. Jika Anda ingin mengetahui aplikasi mana yang sedang aktif, yang perlu Anda lakukan dengan cepat mengetuk tombol beranda dua kali berturut-turut. Aplikasi yang sedang berjalan muncul di bilah yang terletak di bagian bawah layar Anda. Geser ke bawah jika Anda ingin menghilangkan bilah setelah selesai mencari.

Jika Anda bosan diminta untuk bergabung dengan berbagai jaringan Wi-Fi, ubah pengaturan Anda. Anda akan menemukan opsi yang mengatakan untuk menanyakan apakah Anda ingin bergabung dengan jaringan. Dengan memilih opsi itu, Anda tidak akan pernah lagi diganggu oleh undangan.

Banyak orang tidak pandai mengetik di tablet, meskipun nantinya akan lebih mudah. Ada solusi untuk ini dalam bentuk dikte ucapan di iPad Anda. Cukup klik dua kali tombol beranda Anda dan Anda kemudian ingin mengetuk ikon mikrofon. Setelah selesai berbicara, ketuk Mikrofon lagi untuk mengubah dikte Anda menjadi teks.

Pengaturan default iPad Anda memungkinkan Anda melihat dua baris email baru sebelum Anda memilihnya. Anda mungkin ingin melihat lebih banyak konten. Arahkan ke Pengaturan dan pilih Mail. Harus Mail dan pilih Kontak. Setelah itu pilih Kalender dan ubah opsi untuk melihat pratinjau email.

Manual Apple iPad hanya tersedia dalam bentuk elektronik. Sebagian besar produk Apple dilengkapi dengan manual yang dapat diunduh.

Anda harus memahami cara merawat iPad Anda dengan benar. Jangan pernah menggunakan iPad Anda di bawah sinar matahari yang cerah dan jangan meninggalkannya di dalam mobil Anda yang panas. Panas akan merusak masa pakai baterai Anda. Selain itu, kelembaban adalah sesuatu yang ingin Anda hindari. Anda juga harus mendapatkan penutup empuk berkualitas untuk melindungi iPad Anda dari guncangan dan debu.

Karena iPad Anda memainkan peran utama dalam hidup Anda, Anda pasti ingin tahu cara merawatnya dengan benar. Banyak orang membeli pelindung layar iPad. Lembar pelindung tipis ini memberikan perlindungan tambahan untuk lapisan tahan minyak pada layar iPad. Gunakan kain lembut dan lembap untuk membersihkan layar iPad Anda. Jangan pernah menggunakan produk pembersih rumah tangga!

Anda sekarang dapat dengan cepat menonaktifkan iPad Anda. IPad asli tidak memiliki tombol mute sederhana. iOS 4.3 memungkinkan penggunanya untuk menggunakan kunci sakelar. Untuk melakukan bisu cepat di iPad Anda sekarang, tekan dan tahan tombol volume bawah Anda.

Akses aplikasi yang sedang berjalan dengan mudah. Klik dua kali tombol Rumah, dan mereka muncul dalam sekejap di bagian paling bawah layar mana pun yang sedang Anda buka. Daripada menggulir aplikasi, Anda akan dapat menemukannya secara instan.

Gunakan iPad Anda untuk menikmati musik yang dibeli dari iTunes. Jika Anda tidak ingin menduplikasi lagu Anda, ada cara alternatif untuk mendengarkannya. Pilih Berbagi rumah di akun iPad dan iTunes Anda. Lalu buka musik Anda, klik Lainnya, lalu Dibagikan. Sekarang Anda hanya perlu mendengarkan!

Teknologi telah selamanya berubah dengan penemuan iPad. Mengingat jumlah aplikasi yang hampir tak terbatas di luar sana, tampaknya tidak ada batasan untuk apa yang dapat dilakukan mesin kecil ini. Dengan menerapkan saran di atas, Anda akan segera melihat sendiri betapa tak terbatasnya iPad sebenarnya.

Referensi:
https://www.ptphapros.co.id/
https://www.mitrapemuda.co.id/
https://www.pelajaran.co.id/
https://www.pro.co.id/
https://dayanaindonesia.id/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar