Mempelajari Lebih Dalam Mengenai Smartphone Dengan Display Tompel Pertama Didunia Dari Huawei

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2021-02-11 22:55:21 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Screenshot_9.png

Beberapa waktu belakangan ini salah satu vendor smartphone ternama, yaitu Huawei sudah meriliskan produk ponsel pintar terbarunya yang hadir dengan memiliki lubang atau tompel di bagian layarnya. Smartphone Huawei terbaru tersebut adalah sebuah ponsel pintar pertama yang punya lubang di bagian layarnya.

Ponsel baru Huawei ini tentu akan diberi nama sebagai Huawei Nova 4. Lalu, apa saja sih fitur dan spesifikasi yang ada di dalam Huawei Nova 4 promo judi slot? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Jika dilihat dari belakang, sepintas desain smartphone Huawei Nova 4 ini tampak sama seperti P20 Pro. Layar pada ponsel pintar tersebut punya desain hampir bezel less tanpa notch yang biasanya merumahi kamera. Kamera depan tersebut diletakkan di bagian ujung kiri atas, tempat lubang diletakan.

Desain ini hampir sama seperti bocoran resmi dari Huawei atau pun gambar yang banyak beredar di dunia maya. Sebelumnya, Huawei riliskan gambar dengan wallpaper luar angkasa dengan bintang jatuh pada sisi kiri atas. Akan tetapi kini bocoran itu telah berubah jadi titik hitam yang dapat dipastikan adalah rumah dari kamera.

Kemungkinan smartphone terbaru Huawei Nova 4 akan pakai LCD buatan BOE, produsen layar BOE sebelumnya telah diberi tugas untuk membuat panel Infinity-O untuk smartphone Samsung Galaxy A8S.

Jadi, tidak heran jika desain yang ada pada kedua ponsel pintar tersebut tampak bak pinang dibelah dua. Vendor Samsung di bulan November lalu sebetulnya sudah mengkonfirmasi bahwa mereka lagi siapkan layar Infinity-O tersebut pada smartphone barunya. Akan tetapi perilisan dari ponsel pintar yang dikabarkan akan diberi nama sebagai Samsung Galaxy A8S ini masih belum ditemukan titik terangnya hingga beberapa waktu belakangan kemarin.

Samsung dikabarkan akan riliskan produk terbarunya tersebut pada bulan Desember 2018. Akan tetapi Huawei sendiri sudah lebih dulu tetapkan tanggal perilisan Huawei Nova 4, yakni pada tanggal 17 Desember 2018 lalu. Apabila benar Huawei mendahului langkah Samsung, maka benar jika Huawei Nova 4 ini akan jadi ponsel pintar pertama di dunia yang hadir dengan lubang atau tompel di bagian layar untuk kamera depannya.

Pastinya desain tersebut akan menuai pro dan kontra. Akan tetapi sepertinya lambat laun kita semua akan terbiasa dengan lubang di layar ini, sama seperti saat dulu notch baru muncul merusak keindahan dari layar. Apabila desain lubang di layar ini sukses, bukan tidak mungkin lagi ini akan jadi sebuah trend yang akan merubah bentuk dan posisi notch.

Sampai beberapa waktu kemarin Huawei masih belum berikan bocoran mengenai  spesifikasi yang akan dibawa pada ponsel barunya tersebut. Tetapi, apabila melihat dari rekam jejak seri Nova sebelumnya, Nova 4 ini setidaknya akan naik satu tingkat dari spesifikasinya.

Seri sebelumnya, yakni Huawei Nova 3 ditenagai oleh prosesor Kirin 970. Sementara itu untuk Nova 2S sendiri adalah pendahulu Nova 3 yang dipersenjatai oleh Kirin 960. Sebab jika memakai prosesor tersebut, maka Huawei Nova 4 akan setara dengan Nova 3i yang dipasang dengan harga lebih murah.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone ini? Tren smartphone dengan lobang atau lebih akrab disebut tompel ini memang akan terus digadang pada banyak smartphone beberapa waktu kedepan. Jadi biasakanlah untuk melihat jenis smartphone seperti ini.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar