Mau Ngehack Smartphone Dari Jarak Jauh, Pakai Saja Aplikasi Ampuh Di Bawah Ini

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-11-02 20:02:06 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

Teknologi yang sudah makinmodern, menjadikan perkembangan aplikasi juga semakin cepat. Saat ini banyak sekali jenis aplikasi android yang bermunculan dengan fungsinya masing-masing. Salah satu yang cukup populer saat ini yaitu aplikasi sadap HP jarak jauh. Dengan aplikasi ini memungkinkan seseorang menyadap HP milik orang lain dari jarak jauh tanpa tau akan si pemilik.

Biasanya aplikasi seperti ini dipakai bagi para pasangan yang sedang menjalani LDR-an. Jadi gak bisa bohong deh kalau ada salah satu yang selingkuh. Aplikasi seperti ini juga dapat dipakai  untuk meng-hack password akun media sosial pasangan. Selain itu, melacak lokasi HP android juga dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Langsung saja simak ulasannya berikut ini :

  • Aplikasi Ear Spy

Beda dengan aplikasi lainnya yang mana kali ini kamu dapat melakukan perekaman suara atau pembicaraan dari HP android. Suara atau pembicaraan akan direkam melalui sistem built-in microphone yang ada pada HP androidmu. Kegunaan seperti ini bisa kamu gunakan untuk mata-mata atau bisa juga untuk menjahili teman. Ear Spy ini sendiri dirilis oleh developer bernama Overpass. Aplikasinya cukup populer dengan jumlah downloader aktif menyentuh angka 5 juta di Google Playstore. Ukurannya juga sangat minimalis yakni sebesar 4,2MB yang tentunya tidak akan memberatkan kerja smartphone-mu.

  • Aplikasi Hide Calls Automatically

Apakah kamu adalah orang yang curigaan dengan pasangan yang sering menelpon orang lain? Jika memang iya, aplikasi yang diberi nama Hide Calls Automatically ini sangat pas untuk kamu pakai. Dengan menggunakan aplikasi Hide Calls Automatically ini, memungkinkan kamu dapat mengetahui semua daftar HP yang ada di smartphone android target.

Selain itu, kamu juga bisa tahu siapa saja yang menelpon atau ditelpon oleh ponsel sang target. Hebat sekali bkan? Aplikasi Hide Calls Automatically ini sendiri dirilis oleh developer bernama Androidsteam. Ukurannya hanya sebesar 409KB yang sudah memperoleh jumlah downloader aktif hingga 500 kali.

  • Aplikasi Children Tracker

Aplikasi sadap HP jarak jauh yang selanjutnya diberi nama Children Tacker yang juga tidak kalah terkenal. Sudah dilihat dari jumlah downloadernya yang sudah menyentuh angka 100 juta kali. Dengan aplikasi satu ini memungkinkan kamu tau akan keberadaan HP android dari jarak jauh. Bisa dipakai untuk melacak seseorang atau saat HP android hilang. Aplikasi satu ini mempunyai ukuran sangat kecil yaitu tidak lebih dari 3,6MB.

  • Aplikasi Secret Agent

Aplikasi sadap HP jarak jauh di android yang berikutnya bernama Secret Agent. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu meng-hack HP teman atau pasangan. Bisa juga dipakai untuk menjahili teman dengan mengetahui segala aktivitas yang dilakukannya melalui smartphone itu. Nantinya kamu bisa melihat laporan aktivitas yang dilakukan di HP android yang telah disadap tadi.

Aplikasi terbaik untuk sadap android ini dirilis oleh developer bernama DrKappa yang sangat populer saat ini joker388 . Terbukti dengan jumlah downloader aktif yang menyentuh angka 1 juta di Google Playstore. Ukurannya juga tidak terlalu gede yakni sekitar 2,8MB saja.

  • Aplikasi Cell Tracker

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini berfungsi untuk melacak keberdaan seseorang hanya melalui smartphone. Pelacakan dilakukan menggunakan fitur GPS sehingga lebih gampang untuk dipahami keberadannya. Hebatnya lagi, aplikasi satu ini memiliki akurasi yang cukup akurat hingga 10 meter. Aplikasi sadap HP jarak jauh satu ini cukup populer digunakan di seluruh dunia dengan jumlah downloader aktif menyentuh angka 100 Juta. Ukurannya pun sangat kecil yakni hanya 1,9MB saja. Pastinya tidak akan membebani kerja smartphone android kamu.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar