Inilah Kumpulan Jenis Sosial Media Yang Pernah Terkenal Dari Jaman Dulu Sampai Saat Ini

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-06-01 12:38:52 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

Saat ini dunia teknologi seakan-akan telah dekat sekali dengan kehidupan manusia. Bahkan, teknologi saat ini telah  dianggap menjadi sebuah kebutuhan pokok dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pekerjaan juga banyak membuat kita untuk terus mengikuti mengenai perkembangan teknologi yang ada, dan melihat teknologi memang memiliki peranan penting dengan pekerjaan yang ada.

Teknologi juga adalah alat yang cukup penting untuk berkomunikasi, terutama saat ini melihat banyaknya interaksi yang ada dengan menggunakan teknologi yang dinamakan media sosial. Dan dibawah ini adalah beberapa media sosial yang pernah dan masih populer dari jaman dulu hingga sekarang.

  • Aplikasi MySpace

Mungkin media sosial ini tidak cukup terkenal  di Indonesia, namun saat Indonesia populer dengan Friendster media sosial ini ternyata terkenal di luar negeri. Memang tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan media sosial lain, MySpace juga memberikan berbagai fitur menarik untuk profil yang anda miliki. Media sosial ini cukup menarik dan cukup sama dengan Facebook. Layout yang dimiliki oleh MySpace juga cukup sama dengan Facebook. Anda dapat melakukan berbagai aktifitas seperti mengupload lagu, stream pengguna lain, mengunggah foto dan juga bisa  mengikuti berbagai acara yang di selenggarakan oleh pengguna lain.

  • Aplikasi  Yahoo Messenger 

Aplikasi chatting yang satu ini sangat populer pada era nya. Beberapa emoticon ikonis yang banyak serta lucu-lucu yang termasuk dalam salah satu penemu dari emoji-emoji lucu sekarang ini. Yahoo Messenger juga memberikan beberapa fitur menarik seperti room untuk anda berkomunikasi dengan teman anda yang sudah anda tentukan.

  • Aplikasi Friendster

Friendster merupakan salah satu media sosial yang cukup terkenal pada masanya. Bahkan pada tahun 2000-an, media sosial ini sangat terkenal dan hampir dimainkan oleh semua remaja. Banyak yang menyebutkan bahwa Friendster sendiri adalah tetuanya dari Facebook. Hal ini dikarenakan fiturnya yang memang hampir mirip. Disini anda dapat mendesain sendiri profil yang anda punyai, seperti mengubah foto profil, desain profil yang ada, desian profil, latar belakang hingga keterangan yang ingin anda masukan di profil. Profil sendiri yaitu salah satu hal yang membuat orang berminat ketika membuka profil yang anda miliki.

Anda bisa punya banyak teman baru, karena sudah ada tersedia friend request yang digunakan atau akan muncul saat seseorang ingin membuat pertemanan dengan anda dan juga untuk anda yang ingin berteman dengan orang lain. Namun meskipun begitu, Friendster saat ini bukan lagi sebuah aplikasi media sosial yang populer seperti dulu kala.

  • Aplikasi  mIRC

Bagi anda yang memang menyukai kegiatan chatting, mIRC jagonya. Media sosial yang satu ini merupakan salah satu medos yang paling populer bahkan di seluruh dunia. Nantinya akan disediakan room untuk pengguna sesuai dengan keinginannya, anda juga dapat menemukan teman ngobrol sesuai hobi dan kesukaan.

  • Aplikasi  Blackberry Messenger (BBM)

Yang satu ini adalah salah satu medsos yang pernah menjadi rajanya aplikasi chatting diseluruh dunia. Anda dapat chatting atau berkomunikasi secara khusus antar pengguna blackberry dengan sangat mudah. anda juga dapat menambahkan kontak mereka menggunakan barcode atau pin yang ada pada akun.

  • Aplikasi Twitter

Media sosial yang memiliki logo burung ini merupakan salah satu medsos yang banyak digunakan untuk melakukan cuitan. Disini pengguna dibebaskan untuk dapat mengupload kiriman. Anda juga dapat berteman dengan pengguna lainnya dengan cara memfollow.

  • Aplikasi Facebook

Siapa yang tidak kenal medsos yang satu ini. Disini anda dapat menemukan teman-teman lama anda yang memang sudah hilang kontak, karena hanpir semua orang di dunia memiliki facebook. Saat ini facebook juga semakin menarik karena dibekali oleh fitur-fitur canggih. http://188betlinks.co/ 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar