Punya Spek Hampir Mirip Antara Vivo Y71 vs Oppo A83, Manakah Yang Lebih Gahar

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-05-12 08:17:34 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Sebetulnya, semua jenis produk smartphone yang menggunakan OS Android yang diriliskan di pasaran gadget dunia ini telah mendapatkan dukungan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, akan tetapi tetap saja terdapat beberapa minus yang dipunyai oleh masing-masing smartphone dari berbagai merk serta brand.

Sehingga tak heran jika pada akhirnya yang seperti itu membuat satu smartphone dengan smartphone satunya memiliki beberapa perbedaan yang akhirnya jadi perbandingan bagi banyak orang pada waktu  ingin membeli smartphone baru. Jika menurut Anda, kira-kira smartphone mana yang lebih unggul? Apa Vivo Y71 atau Oppo A83?

Mengetes Kekuatan Smartphone Vivo Y71 vs Oppo A83

Spek Singkat Dari Vivo Y71

Smartphone punya Vivo, yakni Y71 ini dihadirkan sama dengan phablet berbalut body alumunium pilihan dengan tampilan yang cukup bongsor. Smartphone tersebut memiliki layar seluas 5.99 inch, dengan rasio 18 : 9 dan beresolusi 720 x 1.440 pixel. Menariknya, Funtouch OS pun ternyata juga diberikan pada Vivo Y71 sebagai salah satu hal yang semakin menambah kecepatan layar sentuh smartphone.

Sebagai salah satu smartphone terbaru, OS Android Oreo versi 8.0 juga di berikan di dalam Vivo Y71. Lalu pada sektor mesinnya, smartphone ini punya dukungan Snapdragon 450 Octa Core berkecepatan hingga 1.8GHz serta  RAM berkapasitas 2 serta 3GB. Untuk urusan fotografi, dapat dikatakan spek Vivo Y71 sangat standar sekali. Karena, smartphone tersebut masih punya kamera depan berlensa 5MP dan kamera belakang 13MP, yang juga memperoleh sokongan berbagai fitur seperti Geo Tagging, Autofocus, LED Flash, Touch Focus, HDR, serta fitur unggulan seperti Face Detection.

Untuk dapat menerima semua input, smartphone ini sediakan kapasitas 16GB dan 32GB serta microSD sampai 256GB.

Spesifikasi lain yang ada pada Vivo Y71 yaitu terdapat dual SIM, microUSB versi 2.0, Jack Audio 3.5 mm, 4G LTE, dan USB OTG. Lalu, berapa harga yang dipatok oleh Vivo untuk Vivo Y71? Smartphone Vivo Y71 ini di jual disekitar harga 1,7 hingga  2 juta rupiah saja.

Spek Singkat Dari Oppo A83

Untuk tau mana yang lebih unggul antara Vivo Y71 dengan Oppo A83, Anda pastinya juga harus tahu dulu spesifikasi yang ada pada Oppo A83 INI.

Oppo mengandalkan RAM berkapasitas 2 hingga 4GB pada Oppo A83, dengan begitu smartphone ini diklaim akan ada performa yang jauh lebih kuat daripada jenis smartphone terdahulu Oppo atau pun smartphone Vivo Y71.

Tak hanya itu, Oppo A83 ini juga menyediakan ROM sebesar 64GB yang pastinya jauh lebih besar tentunya akan banyak sekali file serta aplikasi yang dapat Anda instal disini.

Tetapi demikian, harga banderol Oppo A83 ini dapat dikatakan lebih mahal jika dibandingkan dengan Vivo Y71, yakni sekitar Rp 2 juta sampai 3.6 juta rupiah.

Smartphone terbaru Oppo ini tetap membawa baterai berisikan 3.180 mAh yang mana kapasitas baterai yang tersemat pada smartphone tersebut ternyata dikatakan lebih kecil dibandingkan smartphone Vivo Y71.

Tak hanya itu saja, layar smartphone ini juga memiliki bentang layar 5.7 inch dengan resolusi 720 x 1.440 pixel.

Diatas tadi adalah perbandingan spek Vivo Y71 vs Oppo A83 yang dapat kami berikan . Kira-kira mana yang menurut Anda yang lebih gahar dan terbaik? Dan mana smartphone yang benar-benar pantas  untuk Anda miliki saat ini.

http://95.111.225.163/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar