Mengupas Lengkap Smartphone Unggulan Dari LG Yang Menggunakan Snapdragon 425 Dengan Harga Sangat Mur

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-05-03 00:40:34 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Smartphone sekarang tidak lagi barang yang susah untuk diperoleh dan hanya untuk kalangan atas saja. Namun, banyak smartphone yang dibuat untuk semua kalangan. Artinya harga yang dipatok tidaklah tinggi dan tetap daapt di penuhi oleh konsumen.

Smartphone entry level yang punya tenaga Snapdragon 425 ada dari LG K30. Smartphone ini dapat dikatakan jawaban dari kebutuhan para pengguna yang mau smartphone dengan harga terjangkau. Spesifikasi LG K30 ini juga sangat mumpuni guna menunjang kegiatan sehari-hari.

Memiliki performa sangat memuaskan, LG K30 menjadi jawaban akan keperluan komunikasi dan hiburan melalui smartphone. Dikhususkan bagi entry level, LG K30 memiliki desain yang lumayan menarik dan membuat banyak pengguna kian dimanjakan. Ada fitur yang juga dapat dipakai untuk membantu aktivitas sehari-hari menjadi lebih gampang.

Hadirnya LG K30 ini menjadikan banyak pihak tersenyum lega. Sebab awalnya memang kabarnya akan diperkenalkan di Amerika sja. Namun tidak berhenti sampai disitu, smartphone entry level ini akan turut datang ke  Indonesia dengan spesifikasinya yang sangat dinantikan.

Lalu banyak orang, khususnya mereka yang mau smartphone murah yang berkualitas langsung mengincar smartphone ini.

LG memberikan smartphone terbaru mereka yakni LG K30 yang mana spesifikasi LG K30 ini sudah dikabarkan di beberapa halaman dukungan dari adanya perangkat LG di sebuah situs resmi mereka. Operator tersebut merupakan T-Mobile yang sudah bekerja sama dengan pihak LG.

LG K30 dibuat dengan adanya logam unibody. Dengan balutan warna hitam yang elegan menjadikan tampilannya semakin menarik. Perangkat ini memiliki bezel yang lumayan tebal meskipun sensor pemindai sidik jarinya ada di bagian belakang seperti smartphone umumnya.

Menariknya, LG K30 ini punya sensor yang berfungsi ganda. Contohnya saja sebagai tombol daya. Sementara tombol volume ada disamping perangkat. Layar dari LG K30 ini memiliki ukuran 5,3 inci dengan aspek rasio 16:9. Sayangnya memang resolusi dari layar itu masih belum diketahui dengan jelas. Namun yang pasti adalah LG K30 diperkirakan akan punya resolusi HD bisa juga berkemungkinan lebih rendah.

Spesifikasi LG K30 unntuk sisi premrosesan ini dilengkapi dengan prosesor quad core serta kecepatan yang maksimal yaitu 1,4 GHz. Meskipun belum diketahui nama dan seri dari chipset yang dipakai atau dimaksudkan tetapi sepertinya akan menggunakan pada seri chipset Qualcolmm Snapdragon 425.

LG K30 juga punya jeroan yang handal. Dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internalnya hingga 32 GB dan slot microSD yang diberikan. Pengguna dapat menyimpan banyak macam file dengan bentuk yang beragam pula, misalnya saja bentuk dokumen, foto, video atau audio dengan ukuran yang jumbo sekali pun.

Beda lagi untuk masalah fotografi, LG K30 ini memiliki kamera belakang ada 13 MP dan kamera depan 5 MP. Cukup mumpuni untuk smartphone yang mengincar pasar entry level. Pengguna yang hobi dengan selfie atau memotret bisa puas memakai smartphone LG K30 ini berkat fitur kamera yang disematkannya.

Sedikit banyak ulasan tentang spesifikasi LG K30 ini akan memberi pertimbangan dan mengenal situs idn poker keluaran terbaru LG itu. Memiliki harga yang sangat murah, LG K30 digadang bisa menjadi smartphone andalan dan dipilih oleh banyak pengguna. Tak lain karena spesifikasi yang sangat gahar untuk pasar enty level.

Mudahnya dalam memperoleh smartphone saat ini memang sangat dirasakan. Tidak lagi menjadi barang yang mewah dalam artian setiap kalangan dapat mendapatkannya. Yang membedakan hanyalah fitur dan beberapa hardware yang ada didalam smartphone tersebut.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar