Mau Punya Smartphone Murah Dengan Spek Gahar Selain Milik Xiaomi, Ini Dia Rekomendasinya

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-04-16 21:02:15 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Jika anda merupakan seorang penggemar brand smartphone Xiaomi atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan MiFans, pastinya merasa kecewa dengan keputusan brand itu untuk terus menaikkan harga smartphone terbaru milik mereka.

Xiaomi saat ini resmi menaikkan harga untuk 2 tipe smartphone yang menjadi incaran banyak masyarakat ini, yaitu seri Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi K20. Smartphone tipe itu memang menjadi incaran karena spesifikasi yang sangat gahar dan harganya yang dapat dikatakan sangat murah.

Harga 2 tipe smartphone itu diperkirakan naik sekitar 100rb hingga 200rb. Alasannya tidak lain yaitu karena adanya kurs dollar yang terus naik.

Anda yang sekarang ini kecewa dengan keputusan Xiaomi tersebut karena gagal memperoleh smartphone impian, sebaiknya jangan kecewa dulu. Karena masih banyak smartphone lain yang bisa anda pilih dengan harga murah serta tentunya spek tetap dewa.

Di bawah ini adalah opsi lain dari brand smartphone murah spek dewa yang dapat jadi pilihan anda untuk mengganti brand Xiaomi saat memilih sebuah smartphone.

  • Smartphone Murah Spek Dewa : Asus Zenfone Live L1

Asus Zenfone Live L1 ini mungkin dapat menjadi opsi alternatif smartphone murah. Smartphone ini dapat dipasarkan dengan harga dikisaran 1,2 jutaan saja. Selain murah, smartphone ini punya segudang keunggulan pada kamera selfienya yang berukuran 13 MP lengkap dengan mode beautify.

Asus Zenfone Live L1 ini juga dikenal punya spek dewa dengan dukungan prosesor Snapdragon 425 yang sangat handal. Untuk kapasitas penyimpanan sendiri ada pilihan RAM 2GB atau 3GB sesuai kepeluan harian anda.

  • Smartphone Murah Spek Dewa : Honor 9 Lite

Honor 9 Lite ini kayaknya akan menjadi alternatif smartphone murah dengan fitur dan spek hampir setara dengan  Xiaomi Redmi Note 5. Smartphone ini di disematkan oleh prosesor yang canggih dengan desain cantik serta menggunakan dual kamera yang kece. Saat ini anda dapat memperoleh smartphone ini dengan harga sekitar 2,2 jutaan. Sangat murah sekali bukan mengingat spek dan fitur yang dimiliki smartphohe ini.

  • Smartphone Murah Spek Dewa : Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone yang satu ini memang terkenal sebagai pesaing Xiaomi Redmi Note 5. Asus Zenfone Max Pro M1 ini memberikan segudang keunggulan pada performanya dan juga hasil kamera yang keren serta kekuatan baterai yang sangat jago.

  • Smartphone Murah Spek Dewa : Advan i5C Duo

Advan adalah salah satu brand smartphone lokal yang sangat di gemari. Selain itu brand ini dapat dikatakan paling inovatif serta terbaik di pasar smartphone luas.

Smartphone dengan dual kamera ini diberikan juga dengan fitur-fitur menarik dan spek yang canggih, misalnya saja dengan sistem operasi yang sudah support hingga Android 7.0 Nougat. Dengan spek canggih tersebut, Advan i5C Duo ini dipasang dengan harga berkisar satu jutaan saja.

  • Smartphone Murah Spek Dewa : Moto C Plus

Jika anda masih mau untuk membeli Redmi 5A namun harganya tidak sesuai budget, jangan khawatir. Mungkin Moto C Plus ini dapat anda dapat sebagai opsi smartphone murah sebagai pengganti Xiaomi. Smartphone ini adalah keluaran dari Motorola yang saat berada di bawah naungan Lenovo. Moto C Plus ini memberikan beragam fitur yang menarik dan juga sangat canggih.

Smartphone ini diberikan sebuah prosesor MediaTek dan dilengkapi dengan baterai yang awet. Jadi sangat pas untuk anda yang hobi membuka postingan di sosial media atau bermain game. Smartphone kece ini dipasang dengan harga sekitar 1,1 jutaan saja.

Itulah tadi ulasan singkat tentang opsi lain dari vendor Xiaomi, smartphone murah dengan spek dewa yang dapat menjadi pilihan anda. http://199.192.29.188/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar