Ingin Memiliki Smartphone Masa Kini Dengan Fitur Face Unlock Serta Harga Murah, Huawei Y5 Prime Adal

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-03-01 15:33:38 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Fitur keamanan dari sebuah smartphone memanglah sangat utama dan penting. Karena hal ini dapat menjaga privasi user dan tidak cemas jika memakai suatu akun pada sebuah smartphone.

Berbagai cara serta juga fitur keamanan terus diupdate. Seperti dengan menghadirkan fitur face unlock. Sementara untuk memperoleh fitur ini di smartphone juga tidak perlu sebuah biaya besar. Seperti yang dipunyai oleh Huawei Y5 Prime keluaran tahun 2018 ini.

Ada banyak fitur premium yang ada diberikan oleh Huawei Y5 Prime 2018. Salah satunya yaitu face unlock yang sudah disukai oleh banyak pengguna. Sebab kita dapat mengamankan apapun yang ada pada smartphone agar tidak dapat diakses banyak orang saat tanpa izin dari kita.

Huawei Y5 Prime 2018 ini adalah keluaran terbaru yang menjadi kumpulan smartphone terjangkau namun tetap berkualitas. Seperti apa sih spesifikasi Huawei Y5 Prime 2018 ini? Perhatikan saja ulasan lengkap nya di bawah ini.

Bukan hanya tentang kemanannya saja. Tetapi smartphone perlu hardware yang tangguh agar dapat dipakai dengan jangka waktu cukup lama. Jika pemakaian yang sebentar lalu ada komponen yang rusak, tentu yang dirugikan yaitu konsumen atau pengguna.

Beda dengan Huawei Y5 Prime tahun 2018. Hadir memberikan banyak fitur handal tetapi harga masih dapat dijangkau oleh banyak kalangan.

Memang, tanpa banyak bicara akhirnya Huawei mengeluarkan keluaran terbaru di awal Mei. Dirilis melalui situs webnya, Huawei memberikan smartphone yang memenuhi banyak pengguna serta mereka yang belum dapat atau siap dalam menerima gadget dengan harga mahal. Dengan segmen pasar yang cocok, Huawei Y5 Prime 2018 ini memiliki desain yang tidak terlalu wowo tetapi tetap dapat memenuhi keperluan banyak pengguna.

Huawei Y5 Prime tahun 2018 tidak punya sensor sidik jari untuk keamanannya. Namun ada face unlock yang dapat dipakai dalam melindungi smartphone untuk alternatif lainnya.

Sementara bagian depan ponsel ini juga punya layar dengan rasio 2:1 yang dibeirkan bezel tipis serta hampir sama dengan telepon biasa yang berukuran 2:1. Sementara bagian atas layar ditemukan adanya kamera depan tunggal yang juga adanya lampu kilat LED. Posisinya horisontal dan dapat dilihat di sisi lainnya.

Dibilang sebagai entry-level smartphone ini terbilang langka. Ponselnya diberikan dengan baterai yang punya bet online daya 3020 mAh dengan layar 5,45 inci HD+ berukuran 1440 x 720. Tidak hanya itu, user dapat menemukan adanya 1,5 GHz wuad-core SoC yang berkemungkinan naik pada Snapdragon 450.

Huawei Y5 Prime tahun 2018 diberikan dengan RAM sebesar 2 GB dan juga penyimpanan 16 GB yang masih bisa diekspansi lagi. Ada opsi  warna emas, hitam dan juga biru. Huawei Y5 Prime tahun 2018 punya kamera 13 MP untuk bagian belakangnya. Sementara di kamera selfie sebesar 5 MP dan ada di atas layar dari perangkat.

Desain dari smartphone ini mungkin terlihat tertinggal dari lainnya yang telah mengusung desain kekinian. Namun jangan salah, karena Huawei Y5 Prime 2018 tetap terlihat cantik dengan opsi warna yang telah dikeluarkannya.

Cukup memukau dengan ukuran atau harga yang dipasang. Dapat dijadikan pilihan terbaik bagi user yang ingin smartphone murah namun tetap memiliki kualitas terbaik.

Dengan fitur face unlock, Huawei Y5 Prime tahun 2018 sesuai bagi siapapun yang mau memperoleh smartphone murah tetapi tidak murahan. Menjawab keperluan para pengguna smartphone yang mau terlihat gaya tanpa banyak biaya. Mungkin smartphone yang satu ini adalah jawaban yang tepat bagi Anda semua.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar