Kumpulan Game Android Yang Ringan Serta Paling Banyak Didownload

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-02-02 01:57:23 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Layar ponsel makin hari makin besar, kapasitas memori semakin besar, serta dapur pacu juga semakin gahar. Ketiga hal ini mengakibatkan semakin berkurangnya peredaran game-game mini untuk sobat miskin yang hp-nya tidak terlalu punya spek tinggi serta yang tidak bisa main game populer seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends.

Meskipun berkurang, bukan berarti game-game android kecil telah hilang sepenuhnya. Di bawah ini adalah beberapa game android berkapasitas kecil yang bisa langsung kamu download melalui Playstore.

  • Aplikasi Game Mouse

Bagi kamu yang suka dengan konsep permainan unblock me, seharusnya akan menyukai game mouse ini. Game ini dikembangkan oleh developer magma mobile, yang adalah salah satu developer game yang cukup ternama. Gameplaynya disini kamu wajib untuk bisa membuat tikus lolos dari rintangan labirin balok putih. Kamu harus dapat mencari jalan keluar agar tikus dapat keluar dari labirin, caranya kamu bisa diberikan peluang untuk menggseer balok putih ke atas, bawah, ataupun kanan serta kiri.

Jika kamu dapat membuat tikus kabur dengan cepat, point yang diberikan pada game pun cukup tinggi. Untuk kamu yang berminat untuk mencoba game yang memerlukan logika ini, kamu bisa mencari mouse di playstore dan mendownloadnya secara langsung. Bagi kamu yang suka dengan game asah otak, pasti akan gemar main game ini.

  • Aplikasi Game 2048

Game 2048 adalah salah satu game android dibawah 10MB yang lumayan terkenal dan salah satu yang tersukses hingga saat ini. Kamu akan melatih otak kamu, dan membuat skor terbesar dalam game ini. Saat kamu memulai game, kamu akan diberikan blok bertuliskan angka 2, dan kamu harus dapat menyatukan angka-angka yang ada hingga total 2048.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba game ini pasti berpikiran game ini cukup gampang dimainkan. Tetapi game ini cukup membuat para pemainnya kesal, jika kamu salah 1 langkah saja, kemungkinan besar kamu akan kesusahan untuk mencapai high score yang kamu mau. Game 2048 ini bisa dimainkan di semua smartphone android yang ada karena syarat untuk bermain yang tidak terlalu besar dan ukurannya yang hanya 8,8MB saja.

  • Aplikasi Game Zombie Smasher

Jika kamu ingin memainkan game ringan dengan grafik yang bagus, kamu bisa memainkan game zombie smasher. Gameplaynya juga tidak susah, karena memang diberikan untuk semua usia dari anak-anak hingga orang dewasa. Kamu hanya butuh membunuh zombie yang ada dengan melakukan tap pada gambar zombie yang ada.

Meskipun deskripsi game terbilang gampang untuk dimainkan, tetapi game ini membutuhkan kecepatan tangan yang cukup cepat, dan kamu harus menentukan prioritas zombie mana yang ingin kamu bunuh lebih dulu. Game zombie smasher adalah salah satu game android kecil karena hanya memakan kapsitas 4,6MB saja. Kamu bisa menemukan game ini di playstore, dan dapat dimainkan oleh sebagian besar smartphone android.

  • Aplikasi Game Big Truck

Meskipun tidak punya grafik yang terlalu bagus, tetapi game big truck ini bisa dibilang termasuk dalam salah satu game android ringan yang terbaik sampai saat ini. Gameplaynya pun cukup gampang, kamu akan diberikan kendali atas 1 truk besar, dan harus bisa melewati semua jalur yang ada. Kamu harus dapat mengendalikannya dengan baik agar dapat melampaui semua rintangan cafeslots777 yang ada.

Tidak sedikit orang yang menjadi pintar atau ketagihan terhadap game big truck ini, hal ini dikarenakan rintangan yang ada telah dikembangkan sedemikian rupa oleh developer supaya bisa  membuat pemain game ini berminat untuk mencoba game ini secara berulang.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar