Daftar Aplikasi Paling Top Untuk Mengatur Keuangan Di Smartphone Android

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-01-22 08:30:19 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Screenshot_9.png

Aplikasi pengatur keuangan berfungsi untuk mencatat semua pengeluaran setiap harinya. Arus masuk dan keluar yang dicatat mengurangi dari kejadian tidak terduga. Kenapa selalu habis semua uang kita dengan cepat? Perasaan pengeluaran seperti umumnya. Lalu termenung dan mencoba mengingat-ingat kejadian apa saja yang menguras uang.

Seperti kata pepatah yang bilang bahwa kebiasaan mengatur keuangan adalah sebuah kunci sukses menjadi kaya. Tentu saat ini mengatur keuangan sudah gampang sekali. Kamu dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi yang terinstall di handphone. Untuk membantu kamu memilih beberapa aplikasi itu, ini dia beberapa rekomendasinya :

  • Aplikasi UangKu

Aplikasi manajemen keuangan yang membantu mengatur penghasilan dan pengeluaran. Pelaporan yang detail pada setiap transaksinya dapat ditemukan secara gampang dan cepat. Kamu dapat mengatur keuangan seperti seperti 50 persen penghasilan untuk biaya hidup sehari-hari, 20 persen untuk investasi serta 30 persen untuk dana darurat. Pemasukan dan pengeluaran bisa kamu catat dengan berbeda kategori sesuai dengan tujuan dan asalnya.

  • Aplikasi Teman Bisnis

Mengatur keuangan adalah sebuah kunci sukses menuju kesejahteraan. Dalam mengatur keuangan diperlukan catatan keuangan. Entah itu untuk kebutuhan pribadi maupun untuk keperluan usaha atau bisnis. Teman Bisnis merupakan aplikasi pencatat keuangan sederhana bagi kamu yang sedang merintis karir.

Dengan kata lain akuntansi keuangan kamu dapat diatur cukup melalui aplikasi keuangan Android yang satu ini. Sumber pengeluaran dan pemasukan dari lini usaha yang sedang kamu mulai dapat dicatat dengan baik dan terlacak dengan gampang. Sehingga laporan keuangan dapat tercatat dengan tepat.

  • Aplikasi Wallet

Jika selama ini kamu mencatat keuangan menggunakan excel dan ingin beralih ke aplikasi pencatat keuangan android yang lebih mudah dan fleksibel, kamu bisa memakai aplikasi pengatur keuangan untuk android yang satu ini. Karena salah satu fitur dari Wallet adalah bisa mengimpor data laporan keuangan berbentuk excel atau file CSV. Dengan fasilitas yang satu ini, kamu mendapatkan banyak manfaat sekaligus.

Salah satunya yaitu kamu bisa menggunakan fitur ini dengan tujuan membackup catatan keuangan kamu. Manfaat yang kedua, kamu bisa melakukan pengaturan keuangan dari dua media. Apabila dalam situasi yang mobile, kamu bisa mencatat dengan aplikasi. Saat sedang senggang, kamu dapat mengatur keuangan menggunakan Excel.

  • Aplikasi Finansialku

Memiliki dua opsi yaitu gratis dan berbayar dengan segudang fitur yang siap membantu mencatat keuangan. Fitur yang ditonjolkan pada aplikasi ini merupakan perencanaan keuangan. Dengan adanya fitur ini kamu bisa merencanakan dana pendidikan maupun rencana pembelian properti. Sebagai contoh kamu berencana membeli sebuah rumah. Yang harus kamu lakukan yaitu mengisi berapa harga rumah tersebut dan berapa lama kamu ingin membelinya.

Secara otomatis aplikasi ini akan mencatat berapa biaya yang harus kamu save di setiap bulannya. Selain itu progres seberapa baik tabungan yang kamu punyai untuk membeli rumah juga akan Finansialku kabarkan melalui notifikasi.

  • Aplikasi Monefy

Mengatur keuangan dengan dengan bantuan aplikasi Monefy memberikan beberapa opsi yang mudah dan nyaman. Kamu dapat melakukan beberapa pengelolaan keuangan yang berfungsi untuk membagi kegunaan dari fungsi yang kamu inginkan. Mulai dari uang tunai hingga rekening bank. Cara mengatur keuangan yang asik seperti biaya pengeluaran dapat kamu catat dengan detail slot online. Mulai dari pengeluaran untuk keperluan sehari-hari seperti uang makan, bensin sampai uang hiburan.

Lebih menariknya lagi, dalam mengatur keuangan memakai aplikasi Monefy, kamu memperoleh persentase dari pengeluaran kamu setiap harinya. Laporan keuangan dari biaya pengeluaran tidak hanya berhenti di persentase harian, namun termasuk juga pada rentang waktu mingguan, bulanan bahkan kamu akan memperoleh persentase dalam kurun waktu satu tahun.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar