Jangan Ketinggalan, Smartphone Kelas Mid End Dari Oppo Akan Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Singkatnya

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2020-01-18 04:44:05 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Ada banyak sekali jenis smartphone dari berbagai merek yang ada di akhir tahun 2019 ini. Setelah Vivo dan Xiaomi berhasil memperkenalkan smartphone terbaru mereka, saat ini giliran Oppo Smartphone yang akan merilis sebuah smartphone kelas mid end dengan nama Oppo A8.

Ponsel degan beragam fitur canggih ini akan diperkenalkan kehadapan publik tanah air dengan banderolan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, kalian juga akan dimanjakan dengan fitur fotografi yang canggih dengan menggunakan 3 buah lensa kamera belakang dengan resolusi yang lumayan tinggi.

Tak hanya itu saja, Oppo A8 ini juga sudah dilengkapi dengan perfoma yang tangguh serta juga handal, sehingga dapat kita andalkan untuk memaikan game ataupun konten yang memiliki grafis yang berat. Terlebih ponsel ini juga menggunakan kapasitas baterai yang cukup besar, sehingga kalian tak perlu bolak-balik mengisi daya pada ponsel ini.

Oppo A8, adalah sebuah smartphone pintar yang dibuat dengan teknologi canggih yang akan menghasilkan sebuah smartphone yang penuh gaya. Harga yang murah dan spesifikasi yang tangguh akan menjadi keunggulan dari ponsel besutan Oppo ini.

Oppo A8 menjadi salah satu smartphone android paling baru dari Oppo yang akan diperkenalkan di akhir tahun 2019 ini. Ponsel ini hadir dengan banyak fitur menarik yang lebih keren dan lebih canggih sehingga akan menjadikan anda menjadi lebih nyaman saat memakai ponsel terbaru dari Oppo smartphone ini.

Ponsel ini dibuat dengan desain yang lebih elegan, dimana ponsel ini dilengkapi dengan ukuran dimensi yang lebih dinamis, lebih tipis dan lebih ringan sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Disisi lain, ponsel ini juga tampil dengan tampilan desain body yang lebih elegan serta lebih tahan banting.

Berbicara tentang perfoma dari ponsel garapan Oppo smartphone memang sudah tidak dipertanyakan lagi. Pada sektor hardware Oppo A8 ini disematkan dengan sebuah chipset jenis Mediatek MT6765 Helio P35 yang akan di gabungkan dengan sebuah prosessor jenis Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53).

Sementara itu, untuk meningkatkan  perfoma dari ponsel ini Oppo A8 juga telah dilengkapi dengan pengolah grafis jenis PowerVR GE8320 dan akan dipadukan juga dengan RAM yang berkapasitas 4GB dengan memory internal sebesar 128GB.

Lalu pada smartphone ini juga dilengkapi dengan slot memory ektenal dengan kapasitas terbesar 256GB. Selain hadrware Oppo A8 juga disemtkan dengan software yang cukup memukau. Dimana ponsel ini telah berjalan dengan sistem operasi android Pie atau android 9.0 dengan menggunakan tampilan antar muka ColorOS 6.1. 

Beranjak pada fitur kamera, pada smartphone Oppo A8 sudah dilengkapi dengan tiga buah lensa kamera dengan resolusi 12 Mp f/1.8 untuk kamera wide. Sementara itu pada kamera kedua yaitu kamera maraca Oppo A8 ini menggunakan lensa kamera dengan resolusi 2 Mp f/2.4. Kalian juga bisa memakai fitur kamera bokeh dengan mengandalkan lensa kamera depth sensor dengan resolusi 2 Mp f/2.4.

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, ketiga kamera ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur kampus poker terpercaya online kamera tambahan seperti LED flash, HDR dan panorama yang akan menjadikan hasil foto-foto anda menjadi lebih bagus. Terlebih lensa ponsel ini juga dapat dipakai untuk merekam video dengan kualitas gambar full HD 1080p@30fps.

Lalu terakhir pada fitur yang ada pada ponsel Oppo A8. Ya, selain fitur fingerprint sensor, Oppo A8 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang akan memberikan kenyamanan pada para pengguna ponsel Oppo A8 ini. Selain itu, ponsel Oppo A8 ini juga sudah disematkan dengan baterai yang berkapasitas lumayan jumbo yakni 4230 mAh.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar