Mau Tau Caranya Untuk Memiliki Centang Satu Pada Aplikasi WhatsApp Meskipun Chat Sudah Dibaca, Ini D

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-12-23 10:48:33 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

Dari beragam banyak aplikasi yang kerap dipakai sebagai alat untuk berkomunikasi dan paling gampang digunakan untuk semua usia yaitu dari aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan fitur yang sangat lengkap mulai dari chatting, video call serta juga voice note serta penggunaan data yang sedikit menjadikannya semakin disukai banyak pengguna .

Bagi pengguna WhatsApp pastinya tidak aneh lagi dengan tanda centang bukan? Jika Anda mau privasi tidak terganggu, maka mari perhatikan ulasan mengenai cara WhatsApp centang satu meskipun telah dibaca di bawah ini.

Para pengguna WhatsApp tentunya telah kerap melihat tanda centang pada fitur chat bukan? Tanda centang itu ada  terbagi menjadi tiga, yaitu centang satu yang artinya pesan telah terkirim namun sang user penerima masih offline.

Lalu centang dua yang artinya pesan sudah terkirim namun belum dibaca oleh user penerima yang sekaligus menunjukkan bahwa user penerima tengah dalam kondisi online, dan untuk yang terakhir yaitu centang biru 2 yang artinya pesan sudah terkirim serta juga sudah dibaca oleh user penerima.

WhatsApp terlihat online kadang membuat sebagian dari Anda merasa terganggu serta tidak nyaman. Apalagi jika Anda termasuk dari orang-orang yang sibuk atau tengah mengerjakan sebuah aktivitas tertentu dan tidak mau di ganggu. Pasti kita akan merasa terganggu jika ada teman atau siapapun itu yang sangat sering mengirim pesan WhatsApp kepada kita bukan?

Bisa jadi Anda hanya mau melihatnya namun tidak mau untuk membalasnya akan tetapi takut dikira sangat sombong. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan membahas bagaimana cara WhatsApp centang satu meskipun pesan telah dibaca.

  • Coba daftar memakai nomor WhatsApp

Setelah di install, barulah Anda pasang serta  daftarkan pasang nomor WhatsApp Anda atau bisa menggunakan nomor yang lain. Lalu pilih tanda 3 titik di pojok kanan atas lalu tap pada opsi Privasi.

  • Memilih menu second tick

Inilah bagian paling utama karena dengan menentukan opsi Hide for contacts serta Hide for group, dengan sendirinya akan membuat setiap pesan yang telah dikirim ke WhatsApp Anda akan tetap terlihat hanya centang satu di WhatsApp yang mengirim pesan tersebut. Simpel sekali bukan?

  • Menentukan salah satu kontak untuk melakukan percobaan

Setelah melakukan beberapa trik WhatsApp centang satu meskipun sudah dibaca, kini saatnya bagi Anda mengecek apakah cara itu sudah berhasil atau tidak. Pilihlah salah satu kontak yang Anda mau kemudian lihatlah hasilnya. Apabila masih belum berhasil, maka kemungkinan Anda masih melewati beberapa cara yang diberi tau.

  • Coba mendownload aplikasi bernama GBWhatsApp

Cari aplikasi yang bernama GBWhatsApp lalu Install aplikasi tersebut di Android Anda masing-masing https://kampuspoker.net/. Ada beberapa catatan tentang cara WhatsApp centang satu meskipun telah dibaca, yaitu untuk GBWhatsApp versi Fouad pengaturanya sedikit berbeda dengan GBWhatsApp yang biasa. Untuk setting centang 1 ada pada menu, yaitu Tab Chats, Menu titik 3, Fouad m0d, Privacy, Contacts, lalu pilih Centang semua/hide second tick.

  • Menggunakan fitur blue stick

Langkah yang terakhir ini dalam cara WhatsApp centang satu yaitu dengan masuk pada pilihan blue stick untuk mengatur apakah Anda ingin menampilkan status tanda centang berwarna biru jika pesan WhatsApp sudah dibaca atau tidak. Matikan fitur itu dengan cara menentukan Hide for contacts dan Hide for group.

Di atas tadi adalah beberapa trik atau cara WhatsApp centang satu meskipun telah Anda dibaca. Kini Anda tidak perlu takut dan cemas lagi orang lain marah karena Anda belum merespon chat yang ada karena mereka akan mengira jika chatnya belum terkirim.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar