Cari Tau Apa Saja Jenis Game Dengan Genre Open World Yang Paling Banyak Dimainkan

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-12-18 22:11:52 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Bermain game dengan genre open world memang sewaktu-waktu dapat membuat kita lupa akan waktu. Hal ini di sebabkan game dengan genre ini sangat seru untuk dimainkan serta berlama-lama menyelesaikan misi atau juga hanya untuk berjalan-jalan melihat peta di game.

Buat kalian yang belum tahu Game Open World merupakan jenis game yang pemainnya bisa bersenang-senang tanpa wajib menyudahi misi.

Dimana player dapat bersenang-senang merasakan berbagai sudutpeta dalam game. Game seperti ini contoh saja game seperti GTA Sand Andreas serta beberapa game lainnya.

Namun umumnya game dengan genre Open world merupakan game yang perlu spesifikasi HP terbaik. Hal ini dapat di tandai dengan ukuran game yang besar yang tentu saja perlu spesifikasi kelas tinggi di sebuah HP.

Meskipun masih dapat ditangani dengan cara Edit Configurasi Game agar bisa di mainkan di HP kentang.

Ada segudang game dengan genre open world yang bisa kalian download secara gratis ataupun berbayar di Appstore maupun Playstore. Namun tidak semua game hadir dengan user interface yang seru karena berbagai alasan tertentu pastinya. Di bawah ini adalah rekomendasi dari kami selengkapnya.

  • Game Android terbaik genre open world : Utopia : Origin

Yang pertama ada utopia origin dimana game ini juga ada dengan ukuran yang cukup besar. Game ini menyediakan permainan yang mengasikan dengan cara mengantasi beberapa misi seperti mengalahkan monster serta juga beraghan hidup. Game buatan HK Hero ini juga memberikan grafik yang memanjakan mata.

  • Game Android terbaik genre open world : Zombie Offroad Safari

Game open world yang satu ini ada dengan ukuran yang terbilang tidak terlalu jumbo. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar daripada dengan game open world lainnya namun permainan yang di hadirkan game ini sangatlah seru sekali. Dimana kelak kalian memiliki misi untuk membunuh zombi.

  • Game Android terbaik genre open world : Gangstar New Orleans

Game besutan Gamaloft memang populer memiliki kualitas yang oke. Salah satunya game yang satu ini. Dimana game yang hampir mirip dengan game GTA ini hadir dengan banyak misi seru yang tidak akan membuat penggunannya merasa jenuh.

  • Game Android terbaik genre open world : LifeAfter

Lifeafter adalah game open world yang menarik serta pantas untuk kalian mainkan. Game yang ada dengan ukuran lebih dari 1GB ini menawarkan banyak hal terbaik di game, peta yang luas dan misi yang banyak juga menjadi salah satu keuntungan di game ini. Selain itu game netease games ini menyediakan genre bertahan hidup dari terpaan zombie.

  • Game Android terbaik genre open world : Oddwarld : Stranger’s Wrath

Lalu berikutnya ada game dengan nama oddwarld dimana game ini punya jalan cerita yang sangat menarik. Meskipun karakter utama dan musuh-musuh yang ada dalam game ini sangat menyeramkan game ini sangat seru di mainkan. Game ini menyediakan pertarungan monster-monster dengan berbagai skill serta juga senjata yang sangat ciamik.

  • Game Android terbaik genre open world : Radiator Island Free

Game yang menceritakan bertahan hidup di pulau yang telah terkontaminasi gas beracun dengan banyak mahluk yang berubah jadi zombie. Game ini sangat seru karena memiliki beberapa fitur menarik seperti senjata serta armor di semua jenis misi barunya.

  • Game Android terbaik genre open world : Wars Dragons

Bemain di dunia para naga serta punya naga jawara mungkin akan sangat seru. Bgitupun game judi bola yang satu ini yang akan menyediakan pengalaman serupa yang bisa di mainkan penggunannya. Game dengan user interface yang menarik karena grafik HD yang dibawanya ini sangatlah pantas untuk dimainkan meskipun ukuran gamenya yang sangat besar.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar