Inilah Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik Bagi Para User Android

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-12-11 02:37:56 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Rasa malas memang sering kali datang pada semua orang. Jika ada gerakan yang dapat dikurangi serta tetap membuat kita merasa nyaman, maka pastilah gerakan itu yang akan kita pakai.

Pernahkah Anda sedang fokus saat mengerjakan sesuatu, namun lupa menyalakan AC yang terdapat di dekat Anda? Ingin menyalakan AC itu namun remotenya cukup jauh serta rasanya malas untuk mengambilnya?

Mungkin itu merupakan masalah yang saat ini sedang Anda alami atau hanya dirasakan. Jika memang seperti itu, maka Anda tidak perlu cemas, karena pada kesempatan kali ini kami tentu akan membahas beberapa aplikasi remote ac terbaik untuk android.

Dan jika punya HP Android yang dapat Anda gunakan untuk merubah remote AC Anda tentu akan sangat menyenangkan.

Tanpa remote, cukup Tap HP android Anda, maka AC pun dapat langsung mati. Untuk melakukan hal tersebut tidaklah susah. Sebab saat ini ada beberapa aplikasi android yang memang benar bisa dipakai untuk mengendalikan AC yang Anda punya itu.

Apa sajakah aplikasi remote AC terbaik untuk android itu? Simak ulasannya dibawah ini.

  • Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik : MI Remote Controller

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengendalikan AC lewat android adalah MI Remote Controller. Aplikasi ini sangat ampuh dan populer dikalangan aplikasi remote AC android lainnya. Mungkin karena developer aplikasi ini yaitu Xiaomi sendiri. Para pemilik ponsel android yang memakai Xiaomi banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mengontrol AC di rumahnya.

Meskipun aplikasi ini merupakan buatan Xiaomi, namun aplikasi ini tidak dibuat baku khusus untuk pengguna ponsel Xiaomi saja, berbagai macam merek ponsel android pun banyak yang cocok dengan aplikasi ini.

  • Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik : Air Conditioner Remote Control

Selain memati serta hidupkan AC, biasanya remote AC juga dipakai untuk merubah mode AC yang dimiliki. Mode di sini dapat dingin, hangat, kering serta lembab. Beberapa aplikasi hanya dapat memati hidupkan AC dan juga mengatur naik turunnya suhu saja, serta tidak bisa dipakai untuk merubah mode AC.

Tapi tidak sama dengan aplikasi Air Conditioner Remote Control. Aplikasi ini mampu mengatur mode AC yang Anda punyai menjadi dingin, hangat, kering serta lembab.

  • Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik : SURE Universal

Aplikasi remote AC untuk android yang satu ini yaitu SURE Universal. Aplikasi remote AC ini tampil dengan user interface yang user-friendly. Sehingga siapa pun yang baru pertama kali memakai aplikasi ini pastilah tidak akan kesusahan dibuatnya. Sama dengan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini bisa dipakai untuk memati serta hidupkan AC hingga pada mengatur naik dan turunnya suhu AC.

  • Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik : ASMart Remote IR

Aplikasi remote AC untuk android berikutnya adalah ASMart Remote IR. Aplikasi ini cocok sekali Anda gunakan untuk menggantikan remote AC yang Anda punyai. Mungkin saja saat ini remote AC yang Anda punya tengah bermasalah atau rusak sehingga tidak bisa dipakai. Jika memang demikian, maka ASMart Remote pokervita IR ini bisa menjadi andalan Anda.

  • Aplikasi Pengontrol Remote AC Terbaik : Zaza Remote

Aplikasi remote AC untuk android yang terakhir ini adalah Zaza Remote. Aplikasi ini sangat layak juga Anda pakai untuk mengendalikan AC yang ada di sekitar Anda. Selama Anda memiliki aplikasi Zaza Remote ini di ponsel android yang Anda punyai maka penggunaanya bisa menggantikan remote AC yang asli.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar