Dibawah Ini Bebarapa Wisata Kuliner Yang Ditawarkan Medan Untuk Kamu Penggemar Makan

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-11-22 14:44:49 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Bagi anda yang sedang melintasi kota Medan serta berkunjung keberbagai tempat wisata, harus  mencoba berbagai macam makanan enak yang ada disana. Perlu anda pahami kalau Medan juga mempunyai berbagai macam kuliner lezat yang boleh untuk dinikmati.

Untuk membantu anda dalam menjumpai tempat makan enak di Medan, di sini kami akan menyajikan beberapa ulasan mengenai lokasi ataupun sajian yang ada. Dengan harapan, anda tidak akan kebingungan lagi dalam memilih lokasi makan mana yang harus dikunjungi. Dan berikut ulasan singkatnya untuk Anda:

  • Wisata Kuliner Rumah Makan Sinar Pagi

Bagi anda penikmat soto, jangan lupa juga untuk mendatangi rumah makan Sinar Pagi. Lokasi makan enak dan terjangkau di Medan ini terletak di jalan Sei Deli ini memberikan soto dengan campuran kuah santan yang nikmat.

Kombinasi daging sapi, berkedel, rempeyek, serta sambal kecap turut andil dalam menawarkan rasa yang khas di kota Medan. Tempat makan ini beroperasi pada pagi hari pukul 07.00 sampai sore hari pada pukul 15.00 dengan segudang sajian yang sangat menggugah selera makan.

Anda juga bisa memesan soto ayam dengan kuah tanpa santan yang mempunyai citarasa yang tak kalah enak. Anda bisa menjadikan lokasi ini untuk mamenuhi perut pada pagi hari sebelum beraktivitas ataupun melanjutkan teravelling ke objek wisata yang akan dikujungi.

  • Wisata Kuliner Wajir Seafood

Referensi tempat makan enak di Medan berikutnya berupa Wajir Seafood. Wijir Seafood merupakan tempat para penikmat seafood di kota Medan. Lokasinya terletak di jalan Koloner Sugiono No 3. Arena makan ini menyediakan beberapa masakan seafood dengan rasa yang khas dan menggugah selera para penikmatnya. Satu masakan untama yang tidak boleh anda abaikan berupa Ikan Steam Tiociu dari ikan Kakap.

  • Wisata Kuliner Mie Ayam Jamur Kumango

Ingin merasakan mie ayam yang mempunyai rasa yang unik? Berkunjung saja ketempat makan Mie Ayam Jamur Kumango yang berada di kawasan jalan Mangkubumi. Di lokasi ini anda akan mendapatkan sajian mie ayam berbahan mie tipis dengan irisan daging ayam serta jamur.

Untuk menambah rasa yang waaw, mie ayam ini juga disuguhkan dengan daun sawi, taburan bawang goreng dengan tauge. Ditambah lagi dengan kombinasi kuah yang menyegarkan. Bila anda meminta satu porsi saja sepertinya tidak akan cukup setelah anda menikmati kenikmatan mie ayam ini.

  • Wisata Kuliner Ucok Durian

Dalam hal ini anda akan sangat rugi kalau datang ke Medan namun melewatkan buah yang satu ini. Untuk memproleh buah durian yang selalu siap stok anda bisa mendatangi tempat Ucok Durian. Di Ucok Durian anda akan memperolah buah durian berkualitas dengan harga yang sangat ekonomis.

Oleh karena tak pernah sepi pengujung dalam satu malam bisa menghabiskan 6000-7000 buah. Jadi, jangan sampai melewatkan lokasi makan enak Medan yang fantastis ini kalau anda berada di kota Medan. Dijamin anda akan bisa merasakan sensasi durian yang sangat memanjakan lidah.

  • Wisata Kuliner Soto Kesawan Enak Tenan

Soto di tempat makan ini myimpan keunikan yang mungkin tidak dipunya oleh soto-soto di daerah lain. Yaitu berupa kombinasi udang besar di dalamnya dingdong togel sebagai pengganti ayam ataupun daging. Udang digoreng terlebih dahulu kemudian baru ditambahkan bercampur dengan kuah soto.

Hasil perpaduan ini akan mendapat cita rasa yang unik dan menarik. Kalau anda ingin menikmati sensasi rasa yang lebih berbeda, anda diperbolehkan untuk memesan soto campur, yang isinya udang dan ayam atau udang dengan dading bahkan perpaduan ketiganya juga boleh.

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar