Segala Aktifitas Kerja Kantor Dapat Dengan Mudah Terbantu Dengan Menggunakan Aplikasi Scanner Beriku

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-11-03 03:39:01 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Mungkin bagi para pekerja kantoran, saat dilokasi kerjanya telah disediakan mesin scanner untuk menunjang pekerjaan kantor. Namun, bagaimana dengan beberapa orang yang tidak memilikinya? Sebab mesin untuk scan dokumen terbilang lumayan cukup tinggi.

Sehingga tak jarang dari mereka yang memilih untuk scan dokumen pada tempat lain yang menyediakan layanan scan dokumen. Dimana dapat dikatakan cukup merepotkan sekali. Sebenarnya, solusi tersebut bisa kamu jumpai pada Android. Dengan cara mengunduh aplikasi scan dokumen secara gratis di PlayStore.

Maka telah tersedia banyak sekali aplikasi scanner Android yang dapat kalian pilih. Mulai dari aplikasi buat scan foto aplikasi untuk scan dokumen dan juga aplikasi scan PDF. Dengan mempunyai aplikasi scan dokumen di HP, maka kamu tidak perlu lagi mencari-cari mesin pemindai.

Cukup dengan mendapatkan aplikasi scanner terbaik, kalian juga bisa langsung scan dokumen ke dalam bentuk soft file. Selain itu, kamu bisa dengan mudah menyimpan dokumen yang masih dalam bentuk kertas ke dalam Android dan mengirimnya ke orang lain dengan email secara praktis.

  • Menggunakan Microsoft Office Lens

Kalian tentunya telah kenal dengan nama Microsoft. Perusahaan berbasis teknologi terbesar di dunia ini pun memasarkan aplikasi scan dengan sejumlah fitur yang keren. Dengan aplikasi yang bernama Microsoft Office Lens, kalian bisa memindai dokumen dan menyimpannya dengan format PDF.

Tidak hanya itu, dokumen yang telah dipindai tersebut bisa dikonversikan ke dalam format lain, seperti Power Point dan Word. Uniknya, kalian juga bisa menyimpan dokumen yang sudah dipindai pada penyimpanan Cloud, selain ke dalam galeri. Dengan seperti demikian, dokumen menjadi lebih aman sebab dapat di-backup secara gratis.

  • Menggunakan ScanBot

Aplikasi scanner berikutnya yang bisa kamu coba adalah Scanbot – PDF Document Scanner. Aplikasi yang dibuat oleh developer doo GmbH ini mampu mumpuni dengan mempertahankan kualitas warna pada dokumennya. Nantinya, dokumen yang telah kalian pindai dengan Scanbot hasilnya bisa berbentuk PDF maupun JPG.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu pemakainya dapat melakukan editing tulisan dokumennya secara langsung. Selain itu juga, kekuatan lainnya dari Scanbot yakni bisa digunakan buat memindai dokumen dengan jumlah halaman yang banyak sekaligus.

  • Menggunakan Notebloc PDF Scanner

Notebloc PDF Scanner adalah aplikasi pindai dokumen yang tergolong sederhana. Alasannya, selain bisa dipakai untuk memindai dokumen, aplikasi scan ini mampu memindai notes, gambar, maupun sketsa. Lalu hasil pindainya bisa disimpan dalam bentuk format JPEG dan PDF.

Fitur andalan yang bisa kalian jumpai pada Notebloc yaitu adanya fitur crop, yang mambantu kamu untuk memotong gambar dengan ketepatan yang solid. Bahkan, kamu bisa memusnahkan bayangan hasil dari jepretan kamera, mengatur kemiringan gambar, dan mengatur tingkat gelap maupun terangnya hasil pindai dokumen tersebut.

  • Menggunakan Adobe Scan

Kalian juga pastinya juga sudah familiar ketika mendengar nama Adobe bukan? Ya, selain sukses menggunakan aplikasi edit video dan fotonya, Adobe pun turut mengeluarkan aplikasi yang bisa kamu memakai untuk memindai dokumen di HP yang bernama Adobe Scan.

Dengan memakai aplikasi besutan Adobe yang satu ini, kamu bisa mumpuni dokumen dan menyimpannya ke dalam smartphone dengan format PDF. Adapun, beragam bentuk dokumen yang dapat kalian pindai dengan Adobe Scan ialah notes, gambar, sketsa.

Bahkan tulisan yang terpampang pada poster maupun papan tulis. Istimewanya dari aplikasi scan ini, kalian dapat mengatur warna, rotasi, memotong gambar dan mempertajam kualitas dokumen yang sudah dipindai.

Harga Samsung Terbaru

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar