Lagi Mencari Game Dengan Genre Perang Terbaik Yang Ada Di Android, Ini Dia Rekomendasinya

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-10-07 14:01:24 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

 

Game perang masuk dalam salah satu genre yang paling disukai  oleh para gamer mobile Android. Selain permainannya yang menyenangkan, melatih ketangkasan juga menjadi alasan kenapa jenis game perang sangat digemari.

Dari banyaknya gamer, ternyata banyak dari mereka yang suka menentukan atau menyukai game dengan genre perang. Bahkan di Play Store juga, berbagai game bergenre perang ini rata-rata sudah menyentuh unduhan jutaan pengguna di seluruh dunia.

Jika Anda merasa bosan dengan permainan perang offline yang sudah ada di Android, sekarang waktunya Anda harus merasakan asyiknya pertempuran yang berbeda serta lebih mencekam. Tentu saja, pasalnya Anda akan bermain dengan player di seluruh dunia yang punya strategi sampai pada keahlian menembak yang cukup baik.

Sehingga game perang online jauh lebih seru dan lebih nyaman dari pada bermain secara offline. Sekarang, mari bersenang hati pada para pengguna ponsel Android. Karena kali ini kami akan merekomendasikan game perang Android terbaik serta seru yang dapat kamu mainkan melalui smartphone kesayanganmu.

  • Game Perang Terbaik : Modern Combat 5 Version Blackout

Sudah tidak dipertanyakan lagi, game Android buatan Gameloft ini punya gameplay yang sangat menarik. Ditambah dengan grafis 3D yang dapat mengalahkan kualitas game PC, tentunya Modern Combat 5 : Balackout menjadi salah satu game FPS paling bagus yang harus Anda mainkan.

Pada game ini, Anda dapat memilih opsi permainan yang ada dari tiga mode, misalnya mode utama, misi sampingan, serta multiplayer. Nah, pada mode multiplayer Anda bisa bermain via online dengan teman Anda ataupun dengan pemain yang tidak kamu tau di semua dunia.

  • Game Perang Terbaik : Blitz Brigade

Sudah bermain game Respawnbles ? Jika sudah, ada game serupa yang tak kalah asyik dengan game tersebut, Blitz Brigade namanya. Meski ada dalam garafis kartun, game FPS online ini tentu sangat seru untuk mainkan.

Sudah jenuh dengan mode utama atau single player? Tenang, Anda bisa bermain pada opsi multiplayer mode. Dalam mode permainan tersebut, Anda akan bermain dan membawa strategi terbaikmu untuk mengalahkan player lain di penjuru dunia.

  • Game Perang Terbaik : Point Blank Mobile

Apakah Anda ada salah satu gamer yang gemar bermain Point Blank di PC? Jika iya, maka Anda wajib dan harus menginstall game bernama Point Blank Mobille. Yah, game perang online ini memang sengaja diluncurkan demi memuaskan keinginan para gamer, khsusunya bagi mereka pecinta game PB.

Melalui game third-person shooter ini, Anda akan mengalami sensasi berperang yang berbeda dan lebih seru pastinya. Tidak hanya memberikan jenis mode permainan PvP (Player vs Player), sang developer juga memberikan beberapa mode tambahan, misalnya pada mode Campaighn dan Survival/Challange.

  • Game Perang Terbaik : Crisis Action

Urutan berikutnya ini untuk daftar game perang online terbaik di Android di kunci oleh Crisis Action. Sampai saat ini, game buatan Hero Game ini sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di berbagai belahan dunia.

Game FPS ini membuat Anda untuk menikmati pertarungan seru melawan pemain lain di belahan dunia, salah satunya yaitu dalam opsi death match. Lebih seru nya lagi, disini Anda bisa membuat klan untuk mengajak teman Anda join bersama dengan skuad Anda dan berperang melawan klan lawan lain data sgp.

  • Game Perang Terbaik : Call of Duty®: Heroes

Apakah Anda ada gamer yang gemar bermain game COC? Jika Anda suda jenuh, sebagai opsi lainnya Anda bisa memainkan game yang disebut Call of Duty: Heroes ini. Tidak seperti game Call of Duty yang biasanya memberikan konsep first-person shooter, dimana Activision menghadirkan game ini dengan konsep real-time strategy.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar