Satu Lagi Smartphone Harga Terjangkau Keluaran Dari Samsung, Seri Galaxy J7 Star

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-08-26 15:38:22 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

Berbicara tentang vendor Samsung maka kita tidak akan asing dengan banyaknya fitur terbaru dan juga smartphone mewah yang dimiliki oleh mereka.

Samsung menjadi salah satu yang terpopuler karena terus memberi fitur serta mengupdate kecanggihannya aat  merilis sebuah smartphone. Contohnya saja pada Samsung Galaxy J7 Star. Seri galaxy memang populer sebagai seri Samsung yang paling laku. Lalu apa saja fitur terbaru pada seri nya kali ini ?

Galaxy J7 Star memang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Kali ini mereka mengincar pasar kelas menegah dan juga menjadi secara pertama kali perilisannya pada operator T-Mobile di Amrik. Ada beberapa yang tidak jauh berbeda dari seri pendahulunya namun tetaplah Samsung menyediakan sentuhan baru yang akan dirasakan oleh para user smartphone.

Samsung Galaxy J7 Star, Menyuguhkan Sensasi Berbeda Dari Seri Para Pendahulunya

Ponsel ini dibilang sebagai ponsel dengan mengicnar pasar kelas menengah dikarenakan banderol harga yang dipatok sangat terjangkau. Juga dibekali dengan layar sentuh yang punya ukuran 5,5 inci. Resolusi yang diusungnya yaitu resolusi HD atau 1280 x 720 piksel lengkap dengan teknologi panel super AMOLED. Kapasitif yang sangat terbaik karena memiliki kerapatan 267 piksel per inci.

Memiliki sistem operasi android 7.0 Nougat dengan user interface yang khas yaitu Samsung TouchWiz UI. Meskipun ketinggalan jaman karena sekarang ini jamannya Android Oreo, tapi tetap saja tampilan layar yang disuguhkan memberikan kesan elegan serta nyaman dilihat mata.

Saat ini, Samsung menggunakan kamera sebagai fitur unggulannya. Samsung Galaxy J7 Star ini punya kamera utama dengan resoulsi 13 MP dan juga sensor BSI autofokus aperture f/1.9. Lengkap juga dengan adanya LED flash yang bisa membuat penampilan foto menjadi lebih terang di tempat yang gelap. Sementara untuk kamera depan punya resolusi sebesar 5 MP dengan aperture f/1.9 dan juga LED flash untuk keperluan foto selfie atau melakukan video call.

Samsung membawa seri ini dengan adanya support konektivitas yang sangat lengkap. Misalnya saja seperti dukungan jaringan 4G LTE, bluetooth, 3G HSDPA, serta NFC hingga dual sim. Untuk memori internalnya berkapasitas 32 Gb sampai dukungan slot microSD agar dapat diperluas pakai memori eksternal. Didukung juga dengan daya baterai jumbo 3300 mAh yang dapat digunakan seharian.

Performa dari Samsung Galaxy J7 Star ini sangat handal karena adanya chipset Samsung Exynos 7870 dengan prosesor octa-core ARM cortex-A53 64-bit dan punya kecepatan 1,6 GHz. Sementara untuk segi memori RAM nya adalah sebesar 3Gb dengan support oleh pengolah grafis Mali-T830.

Ketahanan Samsung sebagai smartphone yang banyak diincar oleh para pengguna memang tidak lagi dipertanyakan. Sebab dengan penggunaan yang benar maka smartphone ini dapat bertahan lama dan menjawab kebutuhan para penggunanya secara terbaik. Tidak hanya itu, kali ini samsung memang memberi ukuran RAM yang berbeda dari lainnya. Sebesar 3 GB untuk kenyamanan para user. Seperti yang kita tahu bahwa Samsung tidak biasa memberi RAM jumbo pada smartphone buatannya tetapi tidak untuk jenis ini.

Seri Galaxy J dari Samsung ini memang bervariasi. Mulai dari smartphone dengan bidikan pasar low-end sampai pada yang high-end. Itu sebabnya Samsung akan menjelma sebagai salah satu vendor smartphone yang sangat diperhitungkan produknya. Apalagi jika dilihat Indonesia sebagai salah satu negara yang mana penduduknya sangat sering memakai alat komunikasi http://www.winning303.org/slots ini.

Samsung Galaxy J7 Star memanglah tidak jauh berbeda dari para seri sebelumnya. Namun, para pengguna tetaplah dapat merasakan sesuatu yang lebih baik. Baik dari segi performa dan juga komponen serta fitur yang dimiliki.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar