Kunjungi Tempat Wisata Kolam Renang Berikut Ini, Yang Juga Disediakan Fasilitas Super Lengkap

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-08-13 02:08:05 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Sudah ada kegiatan libur waktu weeekend ingin kemana? Jika kamu tinggal pada  daerah sekitar Bandung, silahkan datang dan mencoba berenang pada  kolam renang air hangat daerah Bandung.

Sudah menjadi rahasia umum khasiat berenang di air hangat bisa merelaksasikan tubuh menjadi lebih segar. Otot-otot yang sedari kemarin terasa kaku lama kelamaan kembali rileks. Stres dengan pikiran yang bertumpuk akhirnya netral kembali.

Meski namanya yaitu kolam renang, namun yang datang ke tempat itu tidak hanya yang mau berenang saja. Mulai dari hanya ingin hanya selfie hingga menyenangkan anak-anak di waktu weekend.

Pengelola kolam renang tentu paham betul bagaimana banyaknya tujuan pengunjung kolam renang. Maka sebagian pengelola kolam renang air hangat di bandung yang memberikan fasilitas yang super lengkap.

  • Kolam Renang Batununggal Indah Club

Beralamatkan di komplek perumahan batununggal Soekarno Hatta Bandung yang punya tiga kolam. Satu kolam dengan nuansa outdoor dikhususkan bagi yang dewasa. Satu kolam indoor dengan air hangat dan satu kolam diperuntukkan untuk anak. Fasilitas ruang tunggu yang seeru dan nyaman. Kamu dapat memesan berbagai menu makanan sembari melihat dan menjaga anak tengah bermain air di kolam renang.

Saat kamu membayar tiket masuk, kamu tidak hanya memperoleh sebuah tiket saja. Melainkan kamu akan mendapatkan air mineral, keranjang serta kantong plastik. Kamar mandi atau kamar ganti di Batununggal Indah Club Bandung pun nyaman dan sangat bersih. Sehingga banyak yang gemar kesini karena faktor kamar mandi yang tidak licin dan selalu wangi.

  • Kolam renang air hangat bumi sangkuriang

Kolam renang air hangat di Bandung yang selanjutnya ini jatuh pada swimming pool bumi sangkuriang. Berlokasi di Jalan Kiputih No 12, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung dengan menyediakan pemandangan yang sejuk dan indah. Mempertahankan desain arsitektur vintage minimalis peninggalan belanda yang mempertajam konsep kolam renang yang satu ini.

Fasilitasnya sendiri sangat menawan, mulai dari restoran, penginapan dan play go round. Kamu juga akan memperoleh handuk yang termasuk dengan tiket masuk.

  • Kolam renang Siliwangi Swimming Pool

Beralamatkan di jalan Lombok No.10 Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Memiliki kolam renang dengan air yang hangat dengan berbagai fasilitas yang unik. Ada pilihan kolam renang yang di khususkan untuk orang dewasa dengan kedalaman yang bervariasi. Selain kolam untuk orang dewasa, ada juga kolam khusus anak-anak. Namun kolam renang yang diperuntukan untuk anak berenang memiliki air dengan temperatur yang dingin.

Selain itu, Siliwangi Swimming Pool juga memberikan Waterpark di area kolam renang. Waterpark dapat dinikmati dan dipakai oleh orang dewasa hingga anak-anak. Fasilitas Waterpark sangat memanjakan pengunjung yang membawa anak dan bertujuan tidak hanya berenang saja. Kalian bisa berfoto-foto dan bermain perosotan dengan anak pada Waterpark.

Selain area bermain di Waterpark, fasilitas di Siliwangi Swimming Pool juga sangat memanjakan pengunjung. Diantaranya adalah ruang ganti yang nyaman dan bersih. Disediakan juga sabun mandi dan hair dryer untuk mengeringkan rambut. Semua fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

  • Kolam renang Swimming Pool Cipaku Hill

Sebuah opsi tempat rekreasi yang terbaik. Selain bisa berenang di air, tempat ini juga memberikan pemandian air panas yang digunakan untuk terapi pengobatan. Berbagai keluhan seperti sulit konsentrasi, persendian dan otot dapat di terapi dengan berendam di air panas. Tentu saja terdapat pelatih yang mengajari jalannya terapi.

Perlu diketahui juga bahwa kolam renang bukanlah hasil alami yang ada belerangnya. Melainkan hasil dari penghangatan yang menggunakan alat pemanas. Selain kolam renang dengan air hangat, ajugda a kolam renang berair dingin dan kolam yang dipertuntukan untuk anak.

 

data diambil dari https://www.otomotifer.com


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar