Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2019-03-23 22:06:58 | Kategori : trend , | Komentar : 0

Kebun Binatang adalah tempat terbaik untuk bewisata bersama keluarga, apalagi jika akan mengajak si kecil. Kita bisa mengenalkan aneka macam satwa kepada sang buah hati. Buat yang berada di Jawa Timur khususnya di pasuruan dan sekitarnya, Taman Safari Prigen adalah alternatifnya. Seperti namanya lokasi taman safari ini berada di desa Jatirejo, Kec. Prigen, Jawa Timur. Letaknya berada di ketinggian 800 mdpl sehingga udaranya cukup sejuk. Kebun binatang yang satu ini juga bernama taman safari 2, sedangkan taman safari 1 berada di cisarua Bogor.

Perlu diketahui bersama harga tiket masuk taman safari prigen ini berbeda beda, tinggal paket yangakan kamu ambil. Yang paling murah yakni tiket reguler seharga Rp 80 ribu (weekday) dan Rp 100 ribu (weekend). Tiket ini sudah termasuk safari adventure, baby zoo, pertunjukan satwa, shuttle bus dan aquatic land. Namun jika ingin mengeksplore taman safari prigen lebih luas lagi masih ada tiket badak dan tiket gajah. Sementara itu untuk anak dibawah umur (1 - 5 tahun) akan dikenakan spesial price (lebih murah).

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen

Taman safari prigen ini adalah salah satu taman safari terluas di Asia dengan total 350 ha. Didalamnya terbagi menjadi beberapa zona. Mulai dari zona baby zoo yang menampilkan 14 pertunjukan untuk anak anak. Tiket masuk taman safari prigen (reguler) sudah include 10 pertunjukan di zona ini. Kemudian ada juga zona satwa, dimana kita bisa melihat kehidupan satwa di alam bebas dari dalam mobil/ shuttle bus. Pada kawasan herbivora, kamu bisa memberi makanan pada hewan hewan tersebut. Tapi jika tiba di kawasan karnivora tentu dilarang untuk membuka kaca jendela. Zona lain yang tak kalah serunya adalah zona rekreasi dimana kamu bisa menikmati berbagai macam wahan permainan. Ada roller caster, bom bom car, mini train, dll.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru

Taman safari prigen menyediakan 3 jenis tiket. Pertama tiket rusa (reguler), kemudian ada tiket badak (tiket terusan) dan terakhir tiket gajah (tiket unlimited). Masing masing tiket tentu memiliki fasilitas yang berbeda beda. Berikut penjelasanya

Tiket Masuk Rusa Taman Safari Prigen

Ini adalah tiket reguler seharga Rp 85 ribu seperti yang dijelaskan di awal tadi. Tiket rusa akan mendapatkan fasilitas shuttle bus safari, pertunjukan satwa (6 jenis), baby zoo (10 jenis), aquatic land dan safari adventure.

Tiket Masuk Badak Taman Safari Prigen

Tiket terusan ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 105 ribu pada weekday dan Rp 120 ribu pada weekend. Tiket badak mencangkup aquatic land, baby zoo, safari adventure, pertunjukan satawa, 21 wahana permainan dan safari water world.

Tiket Masuk Gajah Taman Safari Prigen

Sedangkan jenis tiket masuk terakhir ini adalah jenis tiket unlimited. Kamu bisa bebas menikmati berbagai wahana di taman safari prigen. Selain menikmati berbagai wahana di tiket badak, kamu bisa masuk ke cinema 3D (bisa menyaksikan 2 film). Untuk harganya yakni Rp 120 ribu/weekday dan Rp 135 ribu/weekend

Itulah tadi info terbaru harga tiket masuk taman safari prigen terbaru. Namun perlu dicatat, untuk high season atau liburan panjang biasanya harganya akan melonjak. Tiket rusa bisa sampai Rp 130 ribu dan tiket gajah sampai Rp 250 ribu. Untuk info lengkapnya bisa menghubungi +62343) 6741990 / 6741991.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar