Gel Lidah Buaya Untuk Mengatasi Komedo

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-10-15 21:39:23 | Kategori : umum , | Komentar : 0

 

Salah satu masalah kulit wajah yaitu komedo, sudah sangat banyak orang-orang khususnya anak remaja yang kesal dengan adanya komedo ini. Selain masalah kulit jerawat, masalah kulit komedo juga menjadi masalah kulit wajah yang paling umum. Biasanya bintik-bintik atau bulir-bulir komedo lebih banyak muncul di bagian hidung. Sekarang ini sudah banyak metode alami cara menghilangkan komedo di kulit wajah.

Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan untuk dapat menghilangkan masalah kulit wajah komedo yaitu lidah buaya atau biasa disebut juga dengan aloe vera. Lidah buaya ini tidak hanya bisa digunakan untuk dapat membuat rambut tumbuh dengan lebih cepat serta lebih subur, lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan estetika atau kecantikan. Dengan aloe vera ini, maka bisa membantu Anda membersihkan komedo membandel di kulit wajah Anda.

Disamping itu, lidah buaya ini tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah, tetapi juga bisa bermanfaat untuk karakter kulit wajah yang cenderung berminyak. Dengan menggunakan bahan lidah buaya ini sebagai metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah tentunya sangat tepat. Untuk penerapan metode alami Cara menghilangkan komedo di kulit wajah dengan memakai lidah buaya ini, berikut cara-caranya.

Pertama-tama, Anda dapat menyiapkan aloe vera atau lidah buaya yang segar, lalu kemudian Anda bisa mengambil gel yang didapat dari daging aloe vera tersebut. Untuk tahap selanjutnya pada metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah satu ini yaitu dengan mengoleskan gel tersebut ke permukaan kulit wajah Anda. Anda bisa membiarkan gel tersebut di kulit wajah Anda selama 10 menit kurang lebih. Lalu setelah itu, Anda kemudian bisa membilas kulit wajah dengan memakai air hangat sampai benar-benar bersih.

Kalau Anda cocok melakukan metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah dengan memakai lidah buaya ini, maka Anda dapat mengulangi perawatan satu ini setiap harinya. Hal tersebut bertujuan supaya bisa mendapat hasil yang benar-benar maksimal. Perawatan alami Cara menghilangkan komedo seperti ini cocok juga diaplikasikan pada semua sifat kulit.

 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar