5 Trend Marketing Yang Kamu harus Ikuti 2018

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-03-07 10:26:00 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Kita hidup di fase dunia yang telah dipenuhi dengan teknologi. Diwaktu seperti itu semua perhatian digenggamnya tak terkecuali trend marketing.

Jika kamu adalah penggelut internet marketing maka tidak ada salahnya kamu mencoba beberapa trend yang sedang naik daun. Berikut lima daftar trend marketing yang banyak diikuti di tahun 2018.

Smartphone Canggih

 Menggunakan smartphone untuk mengumpulkan informasi mengenai banyak hal terutama kebutuhan konsumen. Memang jarang pebisnis sekarang yang tidak memiliki smarphone canggih sebab kegunaannya mempermudah banyak hal.

Dengan memanfaatkan kemudahan mengumpulkan informasi menggunakan smartphone canggih. Persaingan juga meningkat apabila pebisnis sekarang masih tidak menggunakan teknologi mungkin saja mereka akan tertelan oleh perkembangan zaman.

Software Penting untuk Pebisnis

Sosial Media

Platform sosial media adalah cara tepat untuk menjadi penghubung antara pelanggan dengan kamu. Ini sudah menjadi sangat populer ditahun lalu dan tahun ini sebab semua perhatian para pebisnis mengalihkan strategi mereka dengan menggunakan sosial media.

Setiap hari para pebisnis sibuk membuat page, update status. upload gambar maupun video agar bagaimana usaha mengembangkan sosial media sebagai sarana bisnis.

Memasang Jasa Periklanan

Kasus ini seorang pemilik produk memasang biaya iklan di beberapa jasa periklanan di ads google, facebook, blog, dan lain sebagainya. Para pengguna sosial media akan mudah melihat iklan yang terpasang lalu tertarik dengan iklan tersebut. Inilah tekniknya walaupun seorang konsumen jauh dari sana dia bisa mengenal produk kamu karena adanya iklan yang terpasang.

Konten yang Menarik

Kata yang biasa kamu lihat dan tertarik sehingga kamu mau membaca sampai habis. Seorang marketing yang lagi trend sekarang yaitu harus memiliki skill membuat para pembaca tertarik dengan bacaan sehingga mau membeli produk kamu. Bisa juga kamu menggunakan jasa penulis untuk membuat konten yang menarik.


Sumber: Sarana Praktis


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar