Live streaming Film Layar Kaca21 China

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-20 17:06:26 | Kategori : nonton film , | Komentar : 0

Jika anda masih terngiang akting mumpuni Jackie Chen dan masih menyukai fim-film dari negara tirau bambu tersebut, kini Anda dapat dengan mudah menontonnya. Film Layar Kaca21 China merupakan salah satu situs streaming film dimana Anda dapat menonton beragam film dari China dengan mudah dan kapan pun. Selain iu, Anda juga bisa memperoleh berbagai informasi film terbaru lengkap dengan sinopsis dan reviewnya. Bagaimana Anda dapat menonton Film China dengan mudah? berikut ini kami berikat langkah-langkah praktisnya.

Pertama, pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk smartphone atau komputer Anda. hal ini tentu saja sangat penting karena Anda tidak dapat menonton film jika jaringan internetnya tidak memadai. Setelah itu, buka situs www.Layarkaca21.us dan pilihlah “menu”. Selanjutanya, pada di menu tersebut Anda akan menemukan beberapa pilihan (Home, Genres, Negara, dan Tahun). Anda dapat memilih pilihan country dan pilihlah negara China. Selanjutanya situs layar kaca21 akan menampilkan deretan film-film China dari mulai yang terbaru.Misalnya, Anda akan menemukan film dengan judul “Edge of Innoccence”. Lalu, pada poster fim tersebut akan ada pilihan “trailer” dan “watch”. Untuk menonton film tersebut, Anda dapat memilih “watch” yang selanjutnya anda akan dibawa ke halaman baru. Sebelum menonton film tersebut, Anda juga dapat membaca tersebih dahulu inopsisnya, gambaran umun terkait film tersebut seperti pemeran, durasi film, dan lainnya.

Di situs layar Kaca 21 Anda dapat mencari beragam film yang Anda inginkan termasuk halnya film-film yang berasal dari China. Anda dapat memanfaatkan fitur filter search untuk melakukan pencarian yang lebih spesifik lagi. Caranya, Anda dapat mengklik bagia FAQ, scroll layar ke bawah hingga Anda menemukan fitur filter search. Disini Anda bisa langsung menuliskan judul atau Anda bisa mencari judul dengan melakukan beberapa spesifikasi. Contohnya di bagian type Anda bisa memilih Film Movie, Lalu di bagian genre Anda pilih thriller misalnya, selanjutnya di bagian tahun Anda bisa memilih 2017 atau lainnya, dan dibagian negara bisa memilih negara China. Selanjutnya akan ditampilkan banyak judul film yang mungkin Anda tertarik. Untuk melihat film yang Anda inginkan, Anda bisa melakukan langkah yang telah dibahas seblumnya yakni dengan menekan pilihan “watch”. Selanjutnya Anda dapat menonton film yang Anda inginkan. Untuk lebih nyaman carilah lokasi dan atur konfigurasi jaringan dengan baik supaya film tidak buffering. Jika Anda menemui kendala video tidak tersedia atau tidak dapat diputar, silakan untuk mengecek kembali jaringan internet Anda. Namun jika Anda menemukan pesan video tidak lagi tersedia, tandanya pihak Youtbe telah menghapusnya. Silakan untuk mengirim informasi sehingga pihak kami akan memperbaharui video film tersebut.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar