Ikan piranha Enak Untuk Di Masak

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-19 15:46:58 | Kategori : ikan , | Komentar : 0

Di Jakarta relatif mudah membeli ikan-ikan piranha macam pygocentrus nattereri aka red bellied piranha. Daging ikan belida termasuk nikmat, sehingga di kalangan masyarakat Sumatera Selatan dagingnya memiliki poin ekonomis yang cukup tinggi. Ikan ialah mahluk hidup berdarah dingin yang hidup di air dan bernapas dengan insang.

Ikan piranha juga terdapat di indonesia yang di kirim lantas dari brazil ke agen penjualan ikan piranha ini juga bisa di ternak di kolam,tambak,aquarium dan di mana ada air dia dapat hidup. Ikan piranha termasuk ikan air tawar paling ganas dan paling berbahaya.

Ikan Piranha ialah ikan yang paling ganas di dunia. Ikan piranha familiar ikan yang enak dagingnya. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Dikenal ada dua spesies dalam genus ini, dan keduanya ditemukan di Amerika Selatan. Ketegangan yang dijadikan oleh film Piranha 3D ini semakin terasa saat Anda menyaksikannya secara 3 dimensi.

Sehingga mereka memberi anjuran memberi ikan-ikan hal yang demikian ikan atau udang demi keseimbangan diet agar piranha-piranha kita hidup lebih lama. Sungai Amazonas, Orinoco, North and Eastern Guiana. Ikan piranha memiliki nama latin Pygocentrus nattereri. Piranha dewasa yang berukuran kaprah-kira 15-20cm, membutuhkan minimal aquarium 120 liter.

Piranha merupakan ikan air tawar karnivora yg hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Jakarta - Kecuali ikan aligator, ikan piranha yang berasal dari sungai Amazon juga dijual bebas di pasaran. Ada kalanya hobiis memberi makanan yang lebih besar seperi cicak, burung dan tokek, karena ingin menyaksikan keganasan sang ikan.

Sekiranya boleh meminjam istilah manusiawi, maka Piranha juga benar-benar ikaniawi. Induk ikan piranha yang kesal akan memberi satu gigitan peringatan pada si perenang, meninggalkan luka berdarah berbentuk lingkaran. Sementara ikan piranha individu akan makan ikan cuma lebih kecil, sekolah piranha dapat dan akan menyerang dan memakan mamalia kecil dan ikan yang lebih besar.

Ikan Pirana atau Piranha merupakan sejenis ikan omnivor kecil air tawar yang tinggal berkumpulan di dalam Laut Merah dan sungai-sungai di Amerika Selatan. Dan piranha yang benar-benar ganas itu bagaikan gelombang yang amat onar - berkecipak - lompat-melompat merobek daging sapi itu. Ikan yang hidup soliter ini memiliki warna perak kemerahan dengan format kepala tumpul, dan mulut yang kecil. Pasalnya Richard Conniff juga membuktikanya dengan berendam di Aquarium Seaworld di Dallas dan sang ikan piranha sedang diberi makan.

Ikan Piranha tak cuma diolah menjadi makanan dengan cara digoreng, namun dapat juga dengan metode dipanggang atau dihasilkan sup. Inilah kenyataan perihal Ikan Piranha, semoga setelah membaca ini para pembaca yang budiman memahami seberapa ganas dan bahayanya piranha.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar