Cara merawat luka diabetes agar cepat sembuh

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-10 12:27:06 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Banyak nya kandungan gula dalam darah  adalah penyebab kita terkena diabetes , zat insulin yang tidak mampu lagi menyerap kadar gula tersebut membuat gula darah meningkat dan terjadi lah sakit diabetes tersebut . di tambah lagi makanan yang kita konsumsi setiap hari makanan yang mengandung gula , atau yang berasa manis , maka lengkap lah sudah semakin bertambah lah kadar gua tersebut dalam tubuh kita .

Setidak nya kita memperhatikan tubuh kita sedini mungkin,apakah kita terkena diabetes atau tidak , hal itu bisa dilihat dari sering nyakencing dengan jumlah urin yang banyak , dan urin yang dikeluarkan di krumuni semut . maka jika sudah seperti bearrti kita positif terkena diabetes , mudah sekali mendeteksi penyakit yang satu ini .

Nah jika sudah parah penyakit diabetes ini akan mneyebabkan infeksi atau luka pada kulit kita , pertama-tama dari kaki ,luka itu kan terus membusuk dan menyebar ,jika tidak ditangani dengan tepat dan cepat .

Nah pada kali ini saya akan membagikan cara merawat luka diabetes yang baik agar cepat sembuh :

  1. Siapkan air infus hncl
  2. Dettol anti septic
  3. Kapas
  4. Air hangat

Nah selanjut nya masukan air hangat pada tempat yang steril, tambah kan Dettol, lalu basuhi atau lap kan air hangat yang sudah di tambahi Dettol tersebut ke bagian tubuh yang terluka ,lalu  setelah itu usap kan air infus tersebut ke luka , lalu biarkan saja , jika dilakukan secara sering sehari tiga kali maka luka diabetes akan sembuh , disamping rajin membersihkannya and ajuga harus meminum obat penurun gula darah .

Ni sudah saya coba dan praktikan sendiri kepada bapak saya , maka nya saya share untuk berbagi kepada penderita lain agar sembuh dari diabetes , waktu saya gunakan air seduan ketan hitam untuk menurun kan kadar gula , dan rajin membersihkan dengan beberapa antiseptic yang sudah saya jelaskan diatas , dan Alhamdulillah sembuh , demikian artikel ini saya tulis , semoga dapat membantu .

obat diabetes


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar