Obat alami asam urat yang ampuh dan mujarab

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-10 06:17:07 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Mengingat bahwa penyakit asam urat ini dapat menyerang semua umur , kecuali anak-anak , maka dari itu asam urat sebaik nya di cek sejak dini agar kita dapat mencegah nya menjadi parah . bukankah mencegah lebih baik mengobati , itu pepatah yang paling baik yang pernah saya dengar . mengecilkan resiko hidup kita terhadap sakit adalah pilihan yang tepat .

 

Dimana biasa nya penderita asam urat ini menyerang usia 40 taun keatas , mengapa usia seperti itu rentan terkena asam urat ? jawabanya adalah pada hari muda nya bagaimana ia menjaga pola hidup nya , sehat atau tidak nya , dan salah satu penyebab nya adalah terlalu sering berdiri dan berjalan dengan jarak tempuh yang jauh .

Tapi apakah asam urat dapat sembuh dengan cara yang alami ?aban nya adalah bisa , nah kita mungkin tidak tahu bahwa asam urat dapat disembuhkan dengan tanaman yang mungkin ada di sekitar rumah kita , dan salah satu nya adalah daun sirsak .

Daun sirsak dikenal dapat menyembuhkan penyakit kronis sekalipun , dapat menyembuh kan kanker stadium akhir , banyak sekai manfaat dari daun sirsak ini, sebagai obat diabetes pun bisa , dan asam urat tentu nya .

Cara membuat ramuan obat asam urat alami menggunakan asam urat , siapkan 5 lembar daun sirsak , cuci bersih , lalu rebus dengan dua gelas alas , lalu di minum tiap hari. Rebus la daun sirsak tersebut hingga air nya menjadi satu gelas . minum air rebusan daun sirsak tersebut setiap hari .

Meminum air rebusan daun sirsak tiap hari dapat menyembuhkan asam urat , demikian artikel mengenai obat alami asam urat ini , semoga dapat membantu

sumber: obat asam urat


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar