Cara Cek Sisa Pulsa Telkomsel

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-07 13:24:45 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Untuk melakukan cek pulsa telkomsel bisa dibilang sangat mudah. Seperti yang kita tahu Telkomsel memiliki jangkauan sinyal terluas hampir di seluruh pelosok Indonesia dengan menggelar lebih dari 100.000 BTS. Hal ini menjadikan Telkomsel sebagai provider telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan melayani lebih dari 143 juta pengguna.

Namun sayangnya, masih ada saja pengguna yang tidak mengetahui cara untuk mengecek pulsa Telkomsel padahal ketika saat membeli kartu perdana di setiap kemasan telah tertulis informasi penting mengenai layanan Telkomsel seperti cek pulsa, cek paket data, dan lain-lain. Namun kebanyakan dari kita langsung membuangnya tanpa membaca terlebih dahulu.

Dikutip dari androidcourt.com, untuk mengecek pulsa Telkomsel sangatlah mudah kita hanya perlu menekan kombinasi angka *888# bisa anda ketikkan di ponsel pintar Anda setelah itu tekan Enter. Tunggu beberapa saat, Anda akan segera mendapat SMS balasan yang berisi tentang sisa pulsa dan juga masa aktif kartu Telkomsel Anda.

Setelah mengetahui informasi cara cek pulsa Telkomsel, saya harap anda lebih sering mengecek pulsa. Tidak lucu apabila ketika sedang menghubung keluarga atau teman untuk menyampakan informasi penting, namun tiba-tiba telphone terputus karena kehabisan pulsa tentu hal ini sangatlah menjengkelkan. Maka dari itu sering-seringlah untuk cek sisa pulsa telkomsel anda.

Demikian artikel dari kami yang khusus membahas tentang Cara Cek Pulsa Telkomsel. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar