Cara Mengetahui Password Wifi Lewat Iphone

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-02-05 14:40:17 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Iphone itu ibarat ponsel yang memang sangat menjadi favorit saat ini, meski tidak murah harganya, banyak orang tetap memilih Iphone sebagai pilihan terhadap ponsel pintar dibanding ponsel pintar lainnya.

Apa kelebihan Iphone dibanding Android? Kabar terdengar, Iphone adalah salah satu ponsel pintar yang lebih unggul daripada Android perihal hack wifi.

Yap, ada beberapa tools atau alat yang bisa Anda gunakan sebagai cara mengetahui password wifi lewat Iphone dan sangat mudah penggunaannya.

Tentu cara ini masih jarang diketahui dan bukan bahan yang sering diperbincangkan publik. Namun, untuk Anda yang tertarik perihal pembahasan ini, tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki ponsel pintar Iphone. Beberapa aplikasi dibawah ini sangat efektif untuk Anda gunakan sebagai cara mengetahui password wifi.

Aplikasi Yang Akan Digunakan Sebagai Cara Mengetahui Password Wifi (H2)

Beberapa aplikasi ini adalah yang terbaik yang pernah ada dan bisa kamu gunakan kapan saja ketika ada jaringan wifi yang tersedia. Yap, mengetahui password wifi memerlukan aplikasi pihak ke tiga, banyak sekali aplikasi yang tersedia, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan cara.

1. iSpeed Touch

Cara mengetahui password wifi yang pertama adalah iSpeed Touch. Aplikasi ini membantu dengan menemukan koneksi wifi dan masuk ke dalam sistem jaringan router wifi tersebut, setelahnya, aplikasi ini akan mengirim kode sinyal layaknya transmisi data dan menerima kode rahasia yang merupakan kata sandi jaringan wifi target.

2. Iwep Pro

Cara kedua menggunakan aplikasi bernama Iwep Pro, kurang lebih sama prinsip dan cara kerjanya, menurut kamu, ini adalah aplikasi pihak ketiga terbaik yang ada di pasaran dan bisa Anda unduh secara gratis di Iphone milik Anda.

3. WLAN Audit

Pada prinsip dasarnya, wifi punya dua sistem keamanan untuk melindungi sebuah kata sandi dari serangan cracker. Dan pelindung tersebut tidak akan berpengaruh besar untuk aplikasi ini. Kenapa? Aplikasi ini dapat membobol semua jaringan kemanan dan memang yang paling baik sebagai cara mengetahui password wifi!

Yap, itu saja yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi dan cara mengetahui password ini membantu Anda, ya!

https://paketkuota.net/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar