Cheat guitar hero ps2 lagu indonesia

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-13 15:12:13 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Eh, kamu ingat tidak sama salah satu game musik yang ada di ps2. Tau kan nama game tersebut? Masa tidak tau, kalau kamu tidak tau pasti kebangetan. Itu lhoo game guitar hero, yap! Game guitar hero adalah satu-satunya game musik yang sempat eksis di kancah dunia rental dan game guitar hero sendiri termasuk salah satu game yang menjadi legenda. Buktinya adalah game tersebut punya penggemar yang banyak, salah satu bukti nyata adalah adanya mod guitar hero dengan lagu bahasa indonesia. Bahkan lagu dangdut pun ada, yaa game guitar hero ps2 lagu indonesia itu ada.

Makanya kamu wajib berterima kasih kepada para pembuat mod game guitar hero tersebut karena mereka telah meluangkan waktunya untuk mengubah lagu di guitar hero menjadi lagu berbahasa indonesia, karena pada dasarnya lagu pada game guitar hero sendiri lagu aslinya berbahasa inggris dan itupun lagu tersebut kebanyakan lagu lama. Jadi kamu mungkin akan sangat merasa asing ketika mencoba memainkan game guitar hero tersebut dengan lagu yang tidak kamu sukai dan tidak kamu ketahui.

Rasanya tidak enak banget kan bahkan mungkin kamu bakal marasa malas untuk memainkan gamenya. Kalau kamu bertanya kenapa kok lagu di guitar hero lagunya tidak enak semua dan lagunya rata-rata lagu keluaran tempo dulu. Tentu jawaban untuk hal tersebut adalah terkait dengan masalah lisensi, jadi pihak pembuat game guitar hero tidak boleh seenaknya memakai lagu tanpa mendapatkan ijin dari pembuatnya. Karena kalo mereka tetap memaksa maka mereka harus berurusan dengan pihak hukum karena tersangkut masalah hak cipta, soalnya memakai lagu tanpa ijin itu illegal namanya.

Jadi lagu guitar hero berbahasa indonesia itu illegal dong? Iya soalnya game aslinya memang tidak seperti itu, lagian yang buat modnya pun tidak memijta ijin terlebih dahulu kepada sang pembuat lagu. Jadi game guitar hero indonesia hanyalah kreasi anak bangsa, jadi itu cuma game 'editan' aja. Tapi meski begitu tempo lagunya juga pas kok. Terus bagaimana kalau ingin melakukan cheat guitar hero yang bahasa indonesia 'kan gamenya sudah di edit? Yaa kalau pengen bisa melakukan cheat guitar hero yaa cukup melakukan cheat seperti biasa karena yang diubah dari game guitar hero cuma lagunya saja bukan sistem di dalam gamenya.

Jadi kita masih bisa tetap melakukan cheat di game guitar hero seperti biasa walau lagunya telah berubah. Untuk cheat gh sendiri cheatnya masih sama seperti cheat guitar hero yang asli.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar