Bagaimana Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Tanpa Isi Pulsa Reguler?

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-13 12:46:39 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Pernahkah anda membayangkan jika sebuah kartu ponsel yang melewati masa aktif dan tenggang akan hangus dan diblokir secara tiba-tiba? Apakah anda merupakan salah seorang yang (pernah) mengalami hal tersebut? Jika benar, maka kini sudah tidak perlu khawatir lagi dan ditambah poin utama jika anda merupakan pengguna dari SIM card AXIS. Karena, AXIS memiliki beberapa cara rahasia yang secara umum belum dikenal luas oleh sejumlah penggunanya yang selalu mengalami kasus serupa, dimana kartu mereka hangus karena melewati masa tenggang, dikarenakan mereka lebih sering mengisi pulsa internet dari pada pulsa reguler. Tapi, ada salah satu Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS tanpa harus merasa khawatir jika anda tidak pernah mengisi pulsa reguler sama sekali untuk SIM AXIS yang anda gunakan saat ini. Dibawah ini, ada beberapa tips mudah yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu AXIS anda tanpa perlu menggunakan pulsa reguler, diantaranya :

1.     Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Melalui SMS ke Operator

Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS yang pertama dengan menggunakan SMS adalah dengan mengirim pesan singkat atau SMS dengan format AKTIF (semuanya menggunakan huruf besar). Setelah itu, anda harus mengirimkan pesan tersebut ke operator AXIS yang mana secara otomatis akan tersambung dengan menekan tombol 8484 untuk mengirim pesan SMS tersebut.

2.     Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Dari SMS Dengan Pilih Jangka Waktu

Kedua, apabila anda sudah mengirim pesan singkat atau SMS berupa format AKTIF ke nomor 8484.Maka, Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS berikutnya adalah dengan menentukan jangka masa aktif untuk kartu AXIS anda dan tentukan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan anda. Namun, harus dipastikan jika pulsa utama anda mencukupi untuk mempercepat proses ini.

3.     Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS Dalam Tahapan Akhir

Cara Memperpanjang Masa Aktif AXIS yang terakhir dan sangat mudah adalah dengan menunggu proses beberapa menit hingga jumlah masa aktif yang dipergunakan sesuai dengan pulsa utama anda. Apabila mencukupi, maka pulsa secara otomatis akan terpotong dan masa aktif kartu AXIS anda akan bertambah.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar