Paket Sewa Mobil Elf yang Disediakan Halim Trans

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-13 10:08:05 | Kategori : mobil , | Komentar : 0

Mobil elf merupakan mobil yang sering disewakan karena memuat banyak penumpang. Mobil elf juga dirasakan lebih nyaman dan aman ketika dipakai untuk melakukan perjalanan baik perjalanan biasa maupun perjalanan wisata. Oleh karena itu, jasa penyedia sewa elf menyediakan berbagai macam paket sewa mobil elf yang harganya disesuaikan dengan jumlah seat yang digunakan, fasilitas yang diberikan, lokasi yang akan dikunjungi dan lamanya waktu menyewa mobil elf. Paket sewa biasanya dibagi menjadi beberapa pilihan contohnya paket sewa mobil elf yang digunakan untuk berwisata, paket sewa mobil elf yang digunakan untuk pulang menuju kampung halaman,  paket sewa elf yang digunakan untuk kunjungan dan lain-lain.

 

Paket sewa mobil elf biasa umumnya dibagi menjadi 3 yaitu, sewa elf per 10 jam, sewa elf per 12 jam atau perhari penuh. Untuk harga sewa elf per 10 jam kemungkinan mencapai Rp 550.000,00 – Rp.750.000,00, untuk harga sewa elf per 12 jam kemungkinan mencapai Rp.850.000,00 – Rp.1.200.000,00 dan untuk harga sewa elf perhari penuh kemungkinan bisa mencapai Rp.1.050.000,00 – Rp.1.400.000,00.  Harga sewa tersebut sudah termasuk supir dan bahan bakar. Untuk harga paket wisata, penyedia jasa sewa elf akan menghitung biaya sewa elf perhari dan akan menambah pemandu wisata jika penyewa menginginkan atau cukup ada sopir yang sudah berpengalaman dalam memandu wisata.

 

Memilih paket sewa mobil elf untuk berwisata menempuh perjalanan jauh, akan lebih aman dan nyaman, walaupun harganya sedikit mahal. Fasilitas yang disediakan juga komplit. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama pihak penyedia jasa sewa elf. Penumpang diusahakan untuk tidak bosan dan mual selama perjalanan. Bahkan, penumpang dibuat merasa menaiki kendaraan pribadi dan hanya merasa duduk santai di dalam mobil tanpa mengalami guncangan ketika melewati tanjakan, jalan berlubang atau jalan yang tidak rata. Jadi, kondisi penumpang tidak akan capek dan selamat sampai di tujuan. Hal tersebut akan menjadi prestasi bagi pihak penyedia jasa sewa ketika penumpangnya mendapatkan layanan yang memuaskan.

www.halimtrans.com sebagai satu diantara penyedia jasa sewa elf di Jakarta memberikan paket sewa menarik khusus bagi konsumen setia mereka dengan harga sewa elf yang kompetitif. Mereka juga menawarkan potongan harga besar bagi anda yang menyewa untuk durasi tertentu.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar