Liverpool Tidak Sabar Dengan Kedatangan Keita

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-12 17:53:18 | Kategori : umum , | Komentar : 0

The Reds menetapkan telah menempuh kesepakatan dengan klub Jerman, RB Leipzig, untuk merekrut Naby Keita.The Reds, julukan Liverpool, berdasarkan kesepakatan hal yang demikian, baru bisa menggunakan Keita pada 1 Juli 2018.

Pesepakbola belakang asal Kolombia itu telah lama dikait-kaitkan dengan El Barca, dan menurut informasi terkini ia kini dipastikan bakal segera mengenakan jersey Blaugrana. Coutinho dijadwalkan mendarat di Camp Nou pada Senin (8/1) ini guna memungkas cara kerja transfer yang diperkirakan memakan tarif sekitar €11-12 juta Terpinggirkan dari regu utama Paris Saint-Germain menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Lucas Moura menciptakan kepindahan ke Manchester United sebagai prioritas utamanya pada bursa musim dingin ini, demikian Telefoot.

Setelah masa depan saya terpecahkan, kini saya bisa fokus membantu RB Leipzig meraih hal-hal hebat musim ini. Sampai saya bergabung dengan Liverpool, musim panas mendatang, aku akan konsisten menjadi penunjang RB Leipzig, sebutnya. Belum diketahui berapa harga yang telah dikeluarkan LFC untuk mengatasi transfer Keita, termasuk dalam web legal klub. Melainkan, kabarnya harga tersebut bakal melebihi klausul pelepasan yang ada di kontrak Pemain asal Guinea itu bersama Leipzig sebesar 48 juta pounds (sekitar Rp 827 miliar).

Sesudah Philippe Coutinho, Barcelona menerima satu lagi personel baru bulan ini. Dilansir AS, El Barca sudah menyepakati perekrutan bek tengah Yerry Mina dari Palmeiras. Aku bahagia bahwa sebuah kesepakatan sudah tercapai yang akan memungkinkan aku bergabung dengan The Reds FC pada musim panas akan datang, ujar Keita.

Meski sudah dipastikan akan bergabung dengan Liverpool FC pada musim depan, Keita mengatakan bahwa ia akan konsisten berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi RB Leipzig. Pesepakbola Amerika Selatan itu dilaporkan menjadi salah satu sasaran Jose Mourinho, dan gayung ternyata bersambut. Lucas siap menyambut kesempatan untuk membangkitkan kembali kariernya di Old Trafford.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar