Trik Jitu Menghasilkan Uang di Instagram dengan Menjadi Buzzer

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2018-01-02 14:56:10 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini instagram sudah menjadi suatu pasar untuk meningkatkan penghasilan. Ada banyak bidang profesi bisnis yang akan Anda temukan di instagram mulai dari yang berbisnis sepatu, berbisnis kaos, berbisnis alat kesehatan, berbisnis kosmetik, melakukan promosi MLM dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun diantara sekian banyak profesi bisnis di instagram, salah satu profesi bisnis yang saat ini sedang marak menjadi perbincangan adalah menjadi buzzer. Apa itu buzzer? Buzzer merupakan orang yang dianggap bisa membuat suatu topik menjadi bahan pembicaraan di masyarakat luas dan bukan hanya di dunia maya akan tetapi demikian juga di dunia nyata. Memang potensi keuntungannya dengan menjadi buzzer sangat besar. Karena itu saat ini banyak orang yang tertarik untuk menghasilkan uang di instagram dengan menjadi buzzer. Jika Anda juga tertarik berikut beberapa trik jitu menghasilkan uang di instagram dengan menjadi buzzer.

Trik Jitu Menghasilkan Uang di Instagram dengan Menjadi Buzzer

Tentukan topik dan arah akun instagram

Menentukan topik berarti Anda menentukan kemana arah akun instagram tersebut akan dibawa. Pastikan agar topik yang akan diangkat adalah salah satu dari hobi atau kebiasaan Anda agar nantinya jika memang ada advertiser yang ingin menjadikan kita sebagai buzzer maka akan sangat mudah bagi kita mempopulerkan branding mereka.

Membuat sebuah nama akun yang unik

Salah satu trik menjadi buzzer di instagram adalah memiliki nama akun yang unik agar bisa dapat menarik perhatian banyak orang. Dengan nama unik ini akun akan sangat mudah mendapatkan followers. Beberapa nama unik yang dapat menjadi ide akun instagram Anda seperti @ngakak_bareng @ catatanhati @ceritacewek dan sebagainya.

Posting gambar dan video yang menarik

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan Anda upload berbagai gambar yang menarik sesuai dengan topik yang diangkat. Selain gambar, video menarik juga dapat Anda upload agar akun instagram Anda bisa dengan mudah dikenal dan bisa mendapatkan banyak followers dengan cepat.

Follow sebanyak mungkin akun instagram lain

Anda bisa follow akun orang lain sebanyak mungkin. Nantinya Anda bisa dapatkan banyak follower untuk akun Anda tersebut. Satu hal yang Anda harus tahu bahwa kuncinya ada di gambar dan konten video. Jika gambar dan konten video Anda sudah menarik tentu tak sulit bagi Anda untuk mendapatkan followback.

Mulai menghasilkan uang dengan akun tersebut

Caranya juga mudah. Anda bisa lihat akun instagram online shop yang memiliki followers sedikit kemudian Anda bisa tawarkan jasa promosi produk mereka di akun instagram Anda kemudian buat harga promosi untuk pertama kali. Agar bisa lebih menarik banyak pelanggan hal ini memang penting dilakukan. Ulangi juga langkah ini dan dapatkan lebih banyak pelanggan dan mulailah menghasilkan uang.

Itulah beberapa trik jitu menghasilkan uang di instagram dengan menjadi buzzer yang dapat Anda terapkan. Anda bisa mulai mencobanya sedari sekarang dan raup keuntungan besar dengan instagram. 

reff: omgendut


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar