Asiknya wisata di semarang bersama keluarga

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-12-29 14:39:36 | Kategori : trend , | Komentar : 0

Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki julukan sebagai kota lumpia. Diantara kita pasti tahu bahwa kota ini memang terkenal karena sebagai ibukota jawa tengah. Semarang menjadi perbincangan orang-orang karena memiliki nilai pandang yang tinggi dan dapat memberikan pengalaman menarik jika berkunjung ke semarang.

Alasan anda berkunjung kesemarang mungkin karena tempat wisatanya yang keren dan dapat dijadikan salah satu pusat wisata yang paling bagus di jawa tengah. Semarang sendiri memiliki banyak spot wisata yang bagus dan beraneka ragam sehingga tak jarang orang datang kemari sekedar bermain atau berkunjung untuk menikmati indahnya pemandangan diatas kota semarang.

Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Semarang, Jangan khawatir akan keindahannya, Semarang menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Semarang ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Semarang memiliki daya tarik yang kuat untuk dikunjungi para wisatawan. Status kota ini sebagai ibukota provinsi merupakan nilai plus yang dimilikinya. Namun terlepas dari hal tersebut, Semarang memang kaya akan destinasi wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata buatannya.

Tak heran jika Semarang memiliki ragam wisata yang lengkap, faktor lainnya yang mendukung hal tersebut adalah karena topografi wilayahnya yang lengkap, memiliki garis pantai hingga wilayah perbukitan. Perpaduan kota bersejarah, statusnya sebagai ibukota provinsi, kekayaan budaya juga kekaya alamnya membuat kota ini sayang untuk dilewatkan oleh anda yang gemar bertualang atau berwisata.

Walaupun tidak seterkenal kota wisata lain, Semarang juga memiliki banyak tempat wisata di semarang yang menarik. Apa saja tempat wisata di Semarang yang menarik dan layak Anda kunjungi  mungkin seperti Masjid Agung, Pantai Maron, Taman Lele Semarang, Pantai Marina, dan lain-lain.

Sebagai ibu kota Jawa Tengah tentu memiliki beragam potensi wisata. Dengan berlibur ke semerang  dapat membuat waktu libur Anda menjadi lebih berwarna. Beberapa destinasi wisata menarik dan bersejarah bisa Anda kunjungi sambil menikmati suasana di kota ini. Karena lokasinya yang strategis, Semarang memiliki potensi yang sangat lengkap, mulai dari pantai hingga cagar budaya dan wisata religi.

Meskipun Semarang tidak terkenal sebagai kota wisata seperti Bali, Yogyakarta, Bandung atapun Malang, ternyata Semarang menyimpan puluhan tempat wisata menarik yang tidak boleh dilewatkan dan saat ini sudah bermunculan tempat wisata terbaru di sana.

Nah, itulah informasi tentang kota semarang yang harus anda ketahui. Setidaknya jika anda ingin wisata ke semarang, harus mempersiapkan budget yang cukup agar dapat menikmati semua tempat-tempat asik yang ada di kota semarang.

Semarang juga banyak loh memiliki wisata kuliner dan tentu disemarang juga anda memiliki berbagai inspirasi yang dapat memberikan anda pengalaman dalam perjalanan. Tidak ada salahnya pada tahun ini anda berlibur ke kota semarang, karena semarang memang menyenangkan dan asik untuk liburan. Jangan sampai ketinggalan berlibur di semarang. 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar