Cheat gta polisi takut

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2022-12-04 03:48:58 | Kategori : trend , | Komentar : 0

Kamu kesulitan saat bermain gta, apalagi ketika kamu mendapatkan bintang. Kalau kamu dapat bintang 1 ataupun bintang 2 sih tidak menjadi masalah nah yang jadi masalah adalah ketika kamu mendapatkan status bintang 6. Hal ini akan sangat fatal dan berbahaya karena kamu bakalan dikejar-kejar oleh polisi yang berusaha menangkap kamu.

Eits, jangan khawatir dulu. Walau kamu kesulitan untuk lolos saat mendapat bintang 6 tapi bukan berarti tidak ada cara untuk mengatasinya. Gunakanlah cheat gta polisi takut, dari halaman http://www.namatin.com/2015/03/kumpulan-cheat-gta-san-andreas-ps2.html saya menemukan kalau ada cheat gta san andreas yang bisa membuat polisi menjadi teman kamu.

Jadi setelah kamu menggunakan cheat polisi takut maka nantinya kamu akan bebas melakukan hal apapun sesuka kamu tanpa harus khawatir lagi mendapatkan bintang karena jika menggunakan cheat polisi takut meskipun kita berbuat jahat sekalipun dan tidak mematuhi aturan yang ada kamu tetap tidak akan mendapatkan bintang satu pun.

Di dalam game gta bintang adalah level status kejahatan yang kamu lakukan, semakin banyak bintang yang kamu miliki maka semakin tinggi pula level kejahatan yang kamu lakukan dan sudah pasti akan semakin banyak juga polisi yang akan mengejar kamu. Walau kamu kabur di manapun itu maka polisi akan tetap mengejar kamu hingga tertangkap.

Maka dari itu gunakanlah cheat polisi takut atau polisi menjadi tekan kamu. Cheatnya adalah: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas. Gunakanlah cheat polisi takut tersebut baik sebelum atau seaudah kamu mendapatkan bintang. Kalau digunakan saat sebelum mendapatkan bintang maka kamu tidak akan lagi bisa dapat bintang tapi kalau kamu memasukkan cheat diatas itu setelah mendapatkan bintang maka bintang yang sudah kamu miliki itu akan hilang tak berbekas.

Yang akan membuat para polisi yang tadinya mengejar kamu jadi tidak mengejar karena para polisi itu sudah menjadi teman kamu. Sekarang barulah kamu bebas berbuat sesuka hati kamu, karena sekarang kamu sudah tidak akan lagi dikejar oleh para polisi yang menggangu. Nah, sedangkan kalau kamu sudah bosan dengan cheat diatas sekarang kamu juga bisa mematikan cheat tersebut yaitu dengan cara memasukkan cheatnya kembali.

Jadi kalau cheat polisi takut itu dimasukkan dua kali, maka akan membuat cheat tersebut menjadi tidak aktif. Yang artinya kalau kamu berbuat jahat maka sistem level bintang pada game gta akan kembali aktif dan jumlah polisi yang mengejar kamu akan bertambah seiring banyaknya jumlah bintang yang kamu miliki dan bintang paling banyak adalah bintang level 6, dimana kamu akan dikejar menggunakan tank dan helikopter yang akan membuat kamu menjadi sulit untuk lolos dari mereka.

Makanya walau ini cuma game gta tapi game ini mengambil kasus seperti di dunia nyata, yaitu semakin kamu menjadi buron maka semakin banyak pula polisi yang mengejar kamu. Jadi berhati hatilah dan selamat bersenang senang dengan cheat polisi takut diatas.

 

https://chusovaya.org
https://howtoactivate.co
https://larryarnold.net
https://7daysinabudhabi.com
https://showboxforipad.com
https://djlena.com/
https://fooexamplesite.com/
https://rcbarta.com/
http://neocialis.com/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar