2 Manfaat Lidah Buaya Yang Tak Pernah Anda Ketahui

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-12-12 13:30:45 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki banyak manfaat dan khasiat yang bagus bagi manusia. Manfaat lidah buaya sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit atau mempercantik diri manusia. Disini saya akan menjelaskan apa saja 2 manfaat dari lidah buaya tersebut, yuk simak bersama-sama disini:

Melembutkan Tangan

Lidah buaya yaitu salah satu bahan dasar yang paling populer diaplikasikan untuk kosmetika sebab mempunyai banyak manfaat bagus bagi kulit. Salah satunya yakni menghaluskan kulit wajah dan juga tangan. Hal ini sebab lidah buaya mengandung 99% air sehingga sungguh-sungguh bagus untuk melembabkan dan membikin kulit nampak lebih muda. Aloe vera juga bisa meningkatkan elastisitas kulit serta kapabel melembutkan kulit. Manfaat ini dapat diperoleh dari krim perawatan wajah yang mengandung aloe vera ataupun cairan pencuci piring Sunlight Clean dan Soft yang mengandung lidah buaya yang tidak cuma bersihkan noda lemak melainkan juga menjaga kelembutan tangan Anda.

Menjaga Kesehatan Rambut

Aloe vera mempunyai manfaat anti mikroba yang dapat memecahkan infeksi pada kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut. Tumbuhan ini juga kaya akan vitamin dan mineral yang bagus untuk kesehatan rambut. Tidak heran bila ketika ini ada banyak shampo berbahan dasar lidah buaya bukan! Kecuali itu, Anda dapat segera menerapkan lidah buaya segar ke rambut untuk menerima manfaatnya.

Nah, diantara hal-hal diatas, apakah anda pernah mencobanya dan merasakan manfaat yang dapat dirasakan dari lidah buaya? Itulah beberapa hal yang dapat anda ketahui dari lidah buaya. Lebih dan kurang saya meminta maaf karena saya tidak terlalu mengerti bagaimana khasiat sesungguhnya dari lidah buaya.

Sumber: fungsi lidah buaya


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar