Desain dan Motif Kemeja Kerja Lengan Panjang

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-12-12 11:26:21 | Kategori : umum , | Komentar : 0

Pada kesempatan berbahagia ini, saya ingin sekali membahas tentang apa saja motif kemeja lengan panjang yang pantas untuk dijadikan kerja bagi para lelaki. Nah, disini saya ingin membahasnya. Dalam memilih kemeja yang pantas, nggak cukup cuma dengan menetapkan ukurannya saja.

Memilih warna dan desain kemeja yang pantas buat lelaki modern. Sebab mengenakan kemeja yang ideal akan menjadi skor plus di mata orang sekalian meningkatkan kepercayaan diri kau, lho! Berikut ada beberapa motif dan desain kemeja lengan panjang yang cocok untuk anda coba beli.

Kemeja dengan Motif Garis Vertikal

Buat kau yang bertubuh agak gemuk, kau sesuai banget dengan motif yang satu ini. Pasalnya, motif ini bakal menolong supaya siluet tubuhmu jadi terlihat lebih ramping dan nampak tegap. Desain kemeja lengan panjang dengan motif garis vertikal ini akan membikin Anda kelihatan lebih rapi. Hindari motif ini jika Urbaners termasuk variasi cowok kurus dan tinggi ya! Motif ini layak diaplikasikan bagus acara formal dan non formal, tinggal bagaimana kau pintar-trampil memadu padankan berharap gunakan celana bahan atau celana jeans.

Kemeja Dengan Motif Gingham

Gingham merupakan motif kotak-kotak mirip flannel. Bedanya, motif ini adalah motif garis saling bertumpuk yang menyusun siluet kotak-kotak. Urbaners yang mempunyai tubuh kurus tapi berkeinginan tampil lebih berisi dapat mencoba motif ini. Siluet kotak-kotak dari Gingham sekilas akan menyamarkan format tubuh dan memberi skor kedewasaan kepada penampilan.

Penting dikenal, sebagian ahli menceritakan bahwa desain kemeja kerja dengan motif ini berasal dari India dan Indonesia. Baru pada sekitar tahun 1600, kain gingham mulai diekspor ke daratan Eropa dan Amerika. Tapi banyak pula negara yang mengaku produsen utama bahan motif ini. Bangsa Jerman mengaku motif ini orisinil berasal dari Bayern, sementara orang Italia mengklaim bahwa Gingham dari Italia Utara.

Kemeja Dengan Motif Floral

Untuk tampilan enerjik, kau dapat mencoba untuk menggunakan kemeja motif floral. Bunga sebagai lambang keceriaan akan membikin mood kau atau orang-orang sekitar yang mengamati menjadi lebih giat. Motif ini layak digunakan di acara agak santai, seperti pergi ke pantai atau sekali-sekali ke acara keluarga.

Nah, itu adalah jenis kemeja yang bagus untuk anda coba dengan berbagai pilihan yang dapat anda coba dengan mudah. Semoga saja artikel ini menjadi wawasan bagi anda untuk terus berkembang dalam memberikan ilmu desain baju. 


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar