Mencari Deretan Toko Bunga Surabaya di Jalan Kayoon

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-11-09 18:34:04 | Kategori : | Komentar : 0

Hampir setiap kota besar pasti memiliki suatu kawasan yang khusus menjadi sentra toko bunga. Kalau di Yogyakarta, Anda bisa menemukan deretan toko bunga yang cukup lengkap di sekitar kawasan Kotabaru. Lalu bagaimana dengan masyarakat di Surabaya? Kalau Anda baru pindah ke Surabaya dan ingin mencari toko bunga surabaya, Anda bisa mencoba berjalan-jalan ke kawasan Jalan Kayoon, Embong Kaliasin, Surabaya. Kawasan ini dianggap sebagai pasar bunga terbesar di kota Surabaya. Lokasi ini sudah cukup terkenal bahkan hingga daerah luar Surabaya. Untuk bisa sampai ke tempat ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum yang banyak tersedia di kota Surabaya atau menggunakan kendaraan pribadi. Lokasinya pun mudah dijangkau karena berada tak jauh yakni sebelah selatan Monumen Kapal Selam dan Mall Surabaya Plaza.

Mencari toko bunga Surabaya yang berkualitas dan harganya miring kini semakin mudah dengan adanya pasar bunga Kayoon ini. Di pasar yang unik ini, Anda bisa menemukan berbagai model karangan bunga yang terdiri dari beragam variasi bunga baik bunga asli maupun bunga palsu yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan. Selain tersedia berbagai bunga potong, Anda juga bisa membeli berbagai tanaman hias, ikan hias, tanaman buah, akuarium, pupuk kompos, pupuk kandang, makan di warung makan atau membelibatu permata di sini. Jadi, bisa dipastikan Anda tak akan pulang dengan tangan kosong jika berjalan-jalan ke pasar bunga di Jalan Kayoon ini.

Adanya deretan toko bunga di kawasan Jalan Kayoon tentu memudahkan masyarakat pendatang yang baru saja menetap di Surabaya. Biasanya bagi masyarakat pendatang mencari toko bunga untuk keperluan istimewa cukup sulit karena kurangnya wawasan. Dengan adanya kawasan terpadu toko bunga Surabaya, Anda bisa mencari bouquet bunga yang Anda inginkan. Bahkan Anda bisa meminta karangan bunga yang dikustomisasi sehingga lebih unik lain dari yang lain. Kalau Anda masih asing dengan kota Surabaya, langsung saja datang ke Jalan Kayoon dan jangan takut tersesat karena semua angkutan umum maupun ojek pasti mengenal tempat ini.


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar