Merawat Ikan Louhan Yang Baik Dan Benar

Oleh : dbirlando-blog | Tanggal : 2017-10-09 19:58:14 | Kategori : ikan , | Komentar : 0

Hallo semuanya, bertemu lagi dengan saya disini. Saya akan membahas tentang ikan louhan nih. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman tentang bagaimana cara merawat louhan yang baik dan benar. Kebetulan dirumah ada ikan louhan yang harus dipelihara. Nah, sebagai informasi tambahan untuk kita semua, apakah artikel ini dapat membantu anda atau tidak itu tergantu dari anda semua. Saya disini hanya menyarankan dan memberi solusi. 

Ada beberapa pengalaman buruk tentang memelihara louhan, misalnya seperti ini

  • Jenong tidak muncul
  • ikan tidak besar
  • ikan stres
  • ikan mudah mati

Itu adalah beberapa contoh buruk saat memelihara ikan louhan, tapi tenang saja. Semua pengalaman buruk tersebut, sudah bisa saya antisipasi dan bisa saya selesaikan sendiri meskipun terkadang harus minta bantuan ke teman-teman yang ngerti tentang ikan. Pada kesempatan berbahagia ini saya akan memberikan solusi penting bagi anda yang ingin memelihara ikan louhan dan cara penerapan ikan yang baik dan benar. Ikan jikalau dirawat dengan benar maka akan tumbuh dengan baik dan pasti akan cepat besar. Serta, jenongnya juga akan muncul. 

Merawat ikan louhan banyak yang mengatakan kalau ikan ini sangat agresif dan semangat. Ia akan senang apabila melihat teman atau lawannya berada di sisinya. Ikan ini juga merupakan ikan yang memiliki pertahanan autority atau tempat kekuasaan. Siapapun yang masuk kedalam kekuasaannya, niscaya akan dihancurkannya. Nah, ada beberapa informasi menarik bagi anda yang ingin merawat ikan louhan antara lain:

1. Aquarium

Pastikan ukuran aquarium besar dan bisa menampung banyak air sehingga membuat ikan lebih nyaman tinggal disitu. 

2. Air

Air yang sehat pasti memiliki kadar PH yang baik. Jikalau air sudah menghijau maka segera dibersihkan, karena takut ikan akan stres dan marah-marah. 

3. Makanan

Pemberian makan yang baik pasti akan mempengaruhi mental ikan. Untuk itu, anda harus memastikan mental ikan yang baik agar tetap bugar dan sehat. Selain dari itu, ikan juga harus tampak ganas ya. 

4. Filter

Filter membantu ikan untuk tumbuh besar di aquarium. Pertumbuhan ikan louhan akan dilihat dari filternya, semakin baik filter, maka semakin baik pula ikan. 

nah, itu adalah 4 cara yang harus kamu lakukan untuk merawat ikan louhan. Dan ikan louhan ini asngat baik loh gak jahat. Apalagi bisa dijinakkan, harganya pasti tinggi. 

http://ikan.waw.co.id/ikan-louhan/


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar