Aldin Ardian, ST, MT

  aldin ardian tambang

Bienvenue à la catégorie de “Resep Makanan”

Oleh : aldinardian-blog | Tanggal : 2016-10-04 10:16:49 | Kategori : Resep Makanan , | Komentar : 0

gambar

Selamat datang di kategori Resep, resep makanan Mahasiswa Rantau tepatnya. Minggu, 21 Agustus 2016 saya tiba di Montréal untuk jadi mahasiswa lagi. Dalam 4 tahun ke depan bakal menjadi tahun yang berbeda ketika saya di Indonesia. Masak sendiri, banyak jalan kaki, megang daun maple, experiencing -40ºC, dan tentunya belajar dengan fasilitas gagah ;p

Hal yang baru dan menurut saya perlu dibagikan adalah pengalaman saya memasak. Bisa dibilang saya belum punya kemampuan memasak, selama di Indonesia memasak sendiri malah lebih mahal daripada beli makanan di luar. Nah, berhubung memasak sendiri di Montreal bisa menghemat $6 - $20 per hari, alhasil kemampuan dasar bertahan hidup saya a.k.a memasak meningkat tajam.

Okay, dengan alasan, menu makanan semua yang telah saya masak ga mau hilang begitu saja, saya resmi membuka kategori ini untuk mendokumentasikan dan juga sharing resep makanan yang saya kreasi sendiri berdasar insting, tanya temen, internet, atau kepepet seadanya di kulkas. Salam sreeeng sreeeng!!


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar