Cara Menggunakan Limit Kredit Akulaku

Oleh : wisnal-blog | Tanggal : 2022-02-14 18:19:11 | Kategori : Finansial , | Komentar : 0

Akulaku adalah aplikasi yang dapat digunakan di Android dan iOS yang menawarkan pinjaman online. Jenis pinjaman yang ditawarkan mulai dari pembelian pinjaman kredit, pinjaman tunai hingga pinjaman komoditas elektronik. Anda tidak perlu khawatir menggunakan Akulaku karena aplikasi ini resmi diakui di Indonesia dan banyak digunakan di masyarakat untuk membuat pulsa barang.

Berbicara tentang Akulaku, aplikasi ini memiliki batas waktu kredit yang sudah diketahui oleh pengguna yang lebih tua. Namun, jika Anda baru mengenal Akulaku, Anda pasti akan bingung dengan istilah ini. Akulaku Credit Limit adalah saldo yang dapat digunakan pengguna untuk melakukan pembelian cicilan melalui aplikasi Akulaku. Ada batas kredit yang berbeda untuk setiap pengguna, tergantung pada pendapatan dan data pribadi yang Anda masukkan saat pendaftaran.

Untuk mendapatkan batas kredit, Anda perlu mengisi formulir dan mengisi file ID. Anda kemudian dapat mengajukan permintaan batas kredit dan menunggu untuk disetujui oleh tim Akulaku. Setelah disetujui dan menunjukkan bahwa batas kredit berlaku, itu dapat digunakan untuk membeli barang secara mencicil.

Nah, bagi sobat Cicilan.id yang masih bingung menggunakan Limit Kredit Akulaku, artikel ini akan dibahas untuk Anda. Di bawah ini adalah rangkuman cara mudah membeli barang menggunakan limit kredit dan pinjam uang dari aplikasi Akulaku.

Pengguna baru

Bagi pengguna baru Akulaku yang sudah memiliki limit kredit yang valid pasti bisa membeli item tersebut dengan cara mencicil. Mohon dicek terlebih dahulu apakah limit pulsa aktif sudah mencukupi untuk barang yang ingin Anda beli. Untuk pembelian cicilan Akulaku:

Silakan periksa akun Akulaku Anda dan pastikan Anda memiliki batas kredit yang valid.
Cari produk yang diinginkan di e-commerce pilihan Anda, terima pembayaran dengan Akulaku.
Pilih metode pembayaran menggunakan Akulaku pada opsi [Tanpa cicilan kartu kredit].
Anda akan secara otomatis diarahkan ke aplikasi Akulaku untuk memeriksa detail transaksi dan memastikannya sudah benar. Pilih periode angsuran yang diinginkan (harian, bulanan) dan klik Konfirmasi Pembayaran.
Jika pembayaran berhasil, pesanan akan segera diproses dan dikirim oleh penjual.
Jika Anda adalah pengguna baru yang belum melakukan transaksi cicilan dengan Akulaku, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka halaman kredit Akulaku dan masukkan nomor ponsel untuk membeli pulsa. Pilih nama dan bayar langsung tanpa batasan kredit. Mohon istirahat selama satu hari kerja setelah transaksi selesai.
Saya akan membeli pulsa lagi, tapi kali ini saya akan membayar menggunakan batas kredit, dan jika berhasil, saya dapat menggunakan batas kredit.
Pengguna lanjut usia

Saya sudah menggunakan aplikasi Akulaku, tetapi aplikasi saya ditolak, jadi apakah saya bisa mengajukan pembayaran cicilan? Sebelum melakukan pembayaran cicilan, saya perlu mengecek invoice saya di profil Akulaku. Jika masih ada invoice, bayar dulu agar bisa mengajukan kembali cicilan. Tunggu minimal satu hari kerja setelah pembayaran, lalu ajukan pembayaran cicilan baru di Akulaku dan ikuti langkah-langkahnya seperti biasa.

Jadi, inilah beberapa cara untuk menggunakan batas kredit Akulaku saya.

Sumber: Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar