Aplikasi Kalkulator Rahasia

Oleh : wawong-blog | Tanggal : 2022-05-01 11:23:28 | Kategori : Aplikasi , | Komentar : 0

Mencari aplikasi kalkulator rahasia? Jika kamu mencari aplikasi kalkulator, lihat ulasan lengkap kami di bawah ini.

Aplikasi kalkulator adalah alat yang harus diketahui banyak orang. Kalkulator mereka biasanya digunakan untuk menghitung alat.

Namun di zaman modern, aplikasi kalkulator rahasia tidak hanya membantu kamu menghitung, tetapi juga menyembunyikan file di ponsel cerdas kamu dari orang lain.

Kalkulator ini adalah aplikasi kalkulator khusus yang dapat kamu unduh dari Play Store, berguna untuk menyembunyikan file dan aplikasi.

Hal berikutnya yang dilihat orang lain adalah kalkulator. Namun, ketika dibuka, sebenarnya berisi file yang tidak ingin diketahui orang lain.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi kalkulator ini melindungi privasi kamu. Ada banyak kalkulator yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan file. Salah satu aplikasinya bernama SmartHide Calculator.

Tentang Smart Hide Calculator

Smart Hide Calculator terlihat seperti kalkulator, tetapi ini adalah aplikasi berguna yang menyembunyikan file yang kamu butuhkan.

Jadi, jika kamu ingin melindungi privasi kamu, kamu dapat menggunakan aplikasi kalkulator SmartHide ini untuk melindungi privasi kamu.

Ketika seseorang menyewa telepon, orang itu penasaran dan secara tidak sengaja melanggar privasi pemilik telepon.

Oleh karena itu, Smart Hide Calculator menyediakan cara untuk menjaga privasi kamu dengan menyembunyikan file kamu di dalam kalkulator.

Tentu saja, tidak ada yang bisa membuka kalkulator kecuali kamu benar-benar perlu menghitung. Oleh karena itu, file yang kamu anggap pribadi sangat aman.

Download Aplikasi Kalkulator Rahasia

Ini adalah link download aplikasi kalkulator rahasia yang banyak diminta oleh pengguna internet di Indonesia selama seminggu terakhir.

Cara Menggunakan Aplikasi Kalkulator

Jika kamu ingin memainkan aplikasi Smart Hide Calculator, kamu dapat mengunduhnya secara gratis dari Playstore. Cara menggunakan aplikasi Kalkulator SmartHide adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi SmartHideCalculator.
  2. Masukkan kata sandi yang diinginkan.
  3. Klik tanda = untuk "Konfirmasi".
  4. Lalu ada mode pemulihan. Namun, kamu dapat melewatkan bagian ini.
  5. kamu kemudian dapat memasukkan kembali kata sandi awal kamu dan klik ikon = untuk mulai mengakses brankas rahasia.
  6. Jika kamu memasukkan kata sandi yang benar, kamu akan dibawa langsung ke penyimpanan rahasia aplikasi.
  7. kamu akan melihat halaman tempat kamu dapat menyembunyikan file, menampilkan kembali file, dan membekukan atau mencairkan aplikasi.
  8. File tersembunyi. Pilih file Tersembunyi dan pilih file yang ingin kamu sembunyikan.
  9. Done.

File yang dipilih mungkin hilang dari menu utama atau dari memori sebelumnya. Jadi privasi lebih aman dengan aplikasi kalkulator rahasia bernama Smart Hide Calculator.

Jadi informasi sederhana dapat diberikan dengan melihat artikel ini. Terima kasih telah mengunjungi website kami. Jika itu membantu, maka saya senang. saat mencoba.

Sumber: pinter.my.id


Tinggalkan Komentar

Pastikan semua kolom sudah terisi dengan benar!.
kirim komentar